Resep Stik Ubi Goreng Legit dan Nikmat

Stik Ubi Goreng. Bernama stik ubi, camilan ini terbuat dari olahan ubi yang direbus kemudian dibumbui aneka bahan lainnya lalu di goreng hingga crispy. Penggunaan ubi jalarnya bebas ya bun, bisa pakai ubi kuning. Langkah - langkah untuk membuat Stik Ubi Ungu Langkah Berikutnya untuk membuat stick ubi ungu goreng didalam minyak yang telah dipanaskan hingga matang dan garing.

Stik Ubi Goreng Stik ubi ungu adalah makanan yang memiliki rasa yang renyah dan juga enak. Anda yang suka ngemil patut mencoba makanan ini. Stik ubi ungu bisa anda temukan di toko-toko kue atau toko. Cara membuatnya cukup mudah Stik Ubi Goreng menggunakan 7 bahan dan 4 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Stik Ubi Goreng

  1. Siapkan 2 buah ubi.
  2. Dibutuhkan 6 sdm tepung terigu.
  3. Dibutuhkan 2 sdm tepung beras.
  4. Siapkan 1 sdm gula pasir.
  5. Dibutuhkan Sejumput garam.
  6. Dibutuhkan 170 ml air.
  7. Siapkan Secukupnya minyak goreng.

Ubi pun bisa disulap jadi camilan stik goreng, yang renyah, gurih, dan tentunya cocok bagi penggemar pedas. Ubi bisa dipotong seukuran korek api kayu, lalu rendam dengan garam. Goreng diatas api kecil hingga stik ubi matang. Find ubi goreng stock images in HD and millions of other royalty-free stock photos, illustrations and vectors in the Shutterstock collection.

Langkah Pembuatan Stik Ubi Goreng

  1. Siapkan bahan-bahan...
  2. Campurkan semua bumbu lapis.. aduk sampai tercampur rata dan tidak ada yg menggumpal...
  3. Potong2 ubi memanjang.. lalu masukkan ubi ke dalam campuran tepung...
  4. Goreng ubi hingga kuning keemasan.. oh iya, menggorengnya dengan api sedang ya.. done.

Thousands of new, high-quality pictures added every day. Goreng adonan yang sudah di potong sampai matang dan berwarna kecoklatan. Gampang kan ternyata membuat Cheese Stick Goreng di atas. Gak perlu jadi seorang Koki Professional untuk bisa. Lihat juga resep Ubi Goreng Tepung enak lainnya!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Stik Ubi Goreng Legit dan Nikmat"

Posting Komentar