Resep Pis roti tawar dan pisang raja Anti Ribet

Pis roti tawar dan pisang raja. Resep Puding Agar-Agar Roti Tawar Enak Sederhana merupakan resep puding roti keju dari resep masakan Indonesia yang sudah diuji dan dibuktikan. resep aneka puding yang ditulis dan. Hari ini kebetulan ada sisa roti tawar jadi saya bikin roti tawar goreng yang crispy dan dalemnya isi pisang coklat yang lumer enak banget. Roti tawar banyak digunakan untuk sarapan karena memang memiliki serat yang tinggi sehingga bisa Roti yang identik berwarna putih dan berbentuk kotak ini disukai oleh semua kalangan.

Pis roti tawar dan pisang raja Roti tawar bisa diolah menjadi menu sarapan lezat roti tawar goreng pisang keju. Roti Raja Pisang - Roti Premium Oleh Oleh Khas Surabaya. Cocok untuk hidangan keluarga maupun oleh-oleh untuk sahabat atau rekan kerja. Cara membuatnya cukup mudah Pis roti tawar dan pisang raja menggunakan 8 bahan dan 3 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Pis roti tawar dan pisang raja

  1. Siapkan 3 lbr roti tawar, potong sesuai selera.
  2. Siapkan 3 bh pisang raja matang, potong-potong.
  3. Siapkan 1 bgks santan kara kemasan segitiga.
  4. Dibutuhkan 2 lbr daun pandan, simpulkan.
  5. Dibutuhkan 1 sdm susu kental manis putih.
  6. Siapkan 3 sdm gula pasir (sesuaikan selera).
  7. Dibutuhkan 300-500 ml air (sesuaikan selera, mau banyak kuah atau enggak).
  8. Siapkan Sejumput garam.

Telur, garam dan vanili dikocok sebentar lalu tambahkan susu, aduk rata. Campurkan karamel, telur susu, kismis, roti tawar dan irisan pisang. Ingin membuat sajian roti tawar sendiri di rumah? Untuk membuat hidangan kali ini anda akan dapat melakukannya dengan mudah dan sederhana.

Langkah Pembuatan Pis roti tawar dan pisang raja

  1. Rebus air, santan, skm, gula, garam dan daun pandan hingga mendidih agak lama. Tes rasa..
  2. Tata roti tawar dan pisang raja di pinggan tahan panas, lalu tuangi dengan kuah santan..
  3. Kukus pis roti kurang lebih 15 menit terhitung saat kukusan beruap/air mendidih, cukup sampai pisang matang dan roti menjadi lembut. Sajikan hangat ataupun dingin..

Terlebih dahulu silahkan siapkan sebuah baskom dan masukkan beberapa bahan pembuatan sajian kali ini. Roti tawar yang biasa aja bisa lho disulap jadi sajian ala orang-orang bule gitu. Pertama potong pisang jadi kecil dan roti tawar menjadi kotak-kotak kecil, sisihkan. Masukkan dua buah telur dalam mangkok, susu cair dan bubuk kayu manis lalu kocok. Saat ini Pisang Ijo Raja mengelola delapan gerai.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Pis roti tawar dan pisang raja Anti Ribet"

Posting Komentar