Langkah Membuat Ubi Goreng Yang Renyah

Ubi Goreng. Lihat juga resep Telo/Ubi Kayu Goreng enak lainnya. Lihat juga resep Ubi goreng tepung crispy enak lainnya. Goreng sehingga kekuningan, dan terus hidang untuk minum petang.

Ubi Goreng Jadi gorengan yang terbuat dari ubi jalar sebenarnya hanya ubi kukus yang di haluskan kemudian di goreng dengan dibalur tepung roti atau panir. Ubi yang kaya akan betakaroten dan antioksidan ini terasa enak walau hanya dikukus atau digoreng saja. Rasa lebih enak apalagi jika dikreasikan dengan mencampurkan Kobe Tepung Pisang Goreng Crispy. Cara membuatnya cukup mudah Ubi Goreng menggunakan 7 bahan dan 4 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Ubi Goreng

  1. Dibutuhkan 1/2 kg ubi (yang warnanya putih).
  2. Dibutuhkan 2 siung bawang putih (geprek).
  3. Siapkan secukupnya Tepung terigu.
  4. Dibutuhkan 1 sdm tepung beras.
  5. Siapkan secukupnya Garam.
  6. Dibutuhkan secukupnya Air.
  7. Dibutuhkan Minyak goreng.

Ubi goreng jadi renyah dan adonan sudah terasa manis tanpa harus menambahkan gula lagi. Rasa kismis yang asam segar, makin menambahkan sensasi. Walau ubi goreng bisa dibeli di penjual gorengan dengan mudah, saat kamu menggoreng sendiri ubi tersebut tentu sensasinya akan berbeda bukan? Nah, agar ubi goreng yang kamu buat enak, manis, gurih dna renyah, berikut ini bahan yang kamu perlukan dan cara membuatnya.

Cara Pembuatan Ubi Goreng

  1. Rendam ubi yang sudah dipotong-potong dengan air garam dan baput kurleb 15 menit..
  2. Campurkan adonan tepung terigu dan tepung beras. Beri garam dan air secukupnya (jangan terlalu encer)..
  3. Baluri ubi dengan adonan tepung dan goreng dalam minyak panas sampai berwarna kuning kecoklatan. Angkat dan tiriskan..
  4. Ubi goreng siap disajikan..

Cara Membuat Ubi Goreng Tepung Enak Renyah - Gorengan merupakan makanan yang selalu jadi idola disetiap kalangan masyarakat. Dari mulai anak-anak hingga orang tua pun dapat menikmatinya. Makanan yang berupa gorengan baik renyah gurih atau manis gurih sudah menjadi andalan dalam menikmati cemilan disaat sedang bersantai. Singkong Goreng (fried cassava) is mostly found in Java as a company for black coffee. The original form of Singkong Goreng is just deep-fried plain cassava, while the other variation is seasoned with garlic and even parmesan cheese.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Langkah Membuat Ubi Goreng Yang Renyah"

Posting Komentar