Resep Resep Kulit Pangsit Homemade Simple (Tanpa Mesin) Kekinian

Resep Kulit Pangsit Homemade Simple (Tanpa Mesin). Kulit pangsit ini dibuat dengan bahan dan proses yang simple. Cocok sekali buat yang tidak punya mesin pasta di rumah. Kulit pangsit ini lebih tebal dari kulit pangsit yang dijual dipasaran, itu karena saya mau menduplikasi resep pangsit Lek Gino yg pernah viral kemarin.

Resep Kulit Pangsit Homemade Simple (Tanpa Mesin) Pangsit goreng ini menggunakan bahan dan bumbu yg simple, yg mau bikin d rumah pasti bisa dan dijamin rasanya mantul. Lihat juga resep Resep Kulit Pangsit Homemade Simple (Tanpa Mesin) enak lainnya. Selain cantik tampilannya proses pembuatan kue putu ayu. Cara membuatnya cukup mudah Resep Kulit Pangsit Homemade Simple (Tanpa Mesin) menggunakan 4 bahan dan 4 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Resep Kulit Pangsit Homemade Simple (Tanpa Mesin)

  1. Dibutuhkan 10 sdm/1 gelas nanas tepung terigu serbaguna beling.
  2. Dibutuhkan 1 butir telur.
  3. Siapkan 1 sdt garam.
  4. Siapkan 1/4 gelas nanas beling air/50 gr/8 sdm.

Ada banyak kulit pangsit siap pakai yang dijual di pasaran. Namun terkadang bentuk dan ukurannya tidak bisa disesuaikan dengan kehendak atau masakan. Yuk, buat saja sendiri dengan resep mudah ini. Selain langsung dipakai, kulit pangsit juga bisa disimpan lama dalam kulkas.

Langkah Pembuatan Resep Kulit Pangsit Homemade Simple (Tanpa Mesin)

  1. Siapkan tepung di dalam baskom, tambah garam. Pecahkan telur, campur dengan air, kocok lepas, tuang ke dalam tepung..
  2. Uleni hingga bergerindil, pindah ke atas meja, jika terlalu lembek tambah lagi tepungnya, uleni hingga adonan menyatu dan padat. Diamkan adoanan 15 menit ditutup kain/plastik atau di dalam baskom..
  3. Setelah 15 menit pipihkan adonan menggunakan rolling pin kecil (saya pake pemukul drum mainan anak), taburi tepung supaya tidak lengket. Pipihkan adonan sampai lebar dan cukup tipis, kemudian potong memanjang dengan lebar 10 cm. Lalu potong-potong ukuran 10x10 cm..
  4. Taburi potongan kukit pangsit pake tepung. Kukit pangsit bisa langsung dipake atau bisa disimpan di kulkas dengan dibungkus plastik..

Resep Pangsit Rebus Kuah - Musim hujan tiba, saatnya berbagi menu makanan dan masakan yang hangat-hangat. Bagi penggemar olahan pangsit, mungkin resep pangsit rebus kuah yang akan saya bagikan kali ini merupakan salah satu menu favorit Anda. Martabak telur tahu kulit pangsit /Resep simple!! Resep Martabak Telur Kulit Pangsit Ala Abang-Abang Penjual Jajanan. Ambil satu lembar kulit pangsit, isi dengan satu sendok makan adonan ayam.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Resep Kulit Pangsit Homemade Simple (Tanpa Mesin) Kekinian"

Posting Komentar