Langkah Membuat Diet Sehat (Roll Sayur Tempe Ayam) Yang Gurih

Diet Sehat (Roll Sayur Tempe Ayam). Siapa yang bisa resist TEMPE dimasak sehat dan gampang banget bikinnya! Menu Diet Sehat Seminggu ini bisa anda coba sebagai alternatif saat anda menjalankan program diet. Banyak orang yang ingin memilih diet secara praktis.

Diet Sehat (Roll Sayur Tempe Ayam) Pilihan makanan yang bisa mendukung rencana diet sehat Anda di antaranya adalah sayur dan buah segar, daging merah dan putih tanpa lemak, ikan, kacang dan biji-bijian, susu. Sebelum anda memulai untuk berdiet dan mengetahui tips untuk diet, sebaiknya anda meneguhkan hati, menanamkan tekat yang kuat dan membuat komitmen terhadap diri anda sendiri bahwa anda harus berhasil. Mengonsumsi menu diet sehat tak harus repot apalagi mahal. Cara membuatnya tidak sulit Diet Sehat (Roll Sayur Tempe Ayam) menggunakan 13 bahan dan 5 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Diet Sehat (Roll Sayur Tempe Ayam)

  1. Siapkan 300 gr ayam dagingnya sj / daging cincang.
  2. Dibutuhkan 1 bh tempe kecil.
  3. Dibutuhkan 15-20 lembar sawi putih.
  4. Siapkan 2 siung bawang putih.
  5. Dibutuhkan 4 siung bwg merah.
  6. Siapkan sedikit Jahe.
  7. Siapkan Olive oil 2sdm /myk goreng utk blender.
  8. Siapkan 1 sdm Tepung maizena.
  9. Dibutuhkan Daun bawang.
  10. Dibutuhkan Garam / 1sdm kecap asin.
  11. Siapkan Royco.
  12. Siapkan Ladaku.
  13. Dibutuhkan 2 sdm Saos inggris blh skip.

Beberapa bahan dan hidangan ini sangat mudah didapat dan diolah. Vegetarian Sehat Organik Vegan Bebas Susu Rendah Karbohidrat Rendah Gula. Menu diet dengan salad dan tempe. Cara diet alami lebih aman untuk dijalani dibanding dengan obat diet ataupun operasi.

Cara Pembuatan Diet Sehat (Roll Sayur Tempe Ayam)

  1. Blender ayam bersama bawang merah putih jahe dan olive oil ATAU beli jadi ayam cincang campurkan bawang pth merah jahe yg sdh halus.
  2. Cuci sawi putih dan kukus bersamaan tempe 5-10mnt angkat dan sisihkan. Tempe lalu dilumat pake sendok smpe halus gbr 3.
  3. Campur ayam halus langkah 1 dan tempe halus dan tambahkan daun bawang lada garam/kecap asin, royco dan maizena. Kalau ada wijen 1sdm boleh skip gpp. Cek rasa.
  4. Siapkan sawi yg sdh di kukus blh 1 atau 2 lembar utk jd 1. Sy pakai 1 sawi aja. Lipat seperti membuat lumpia. Tdk perlu tusukan ya.roll sampai selesai..
  5. Kukus semua kurang lebih 8-10mnt angkat dan hidangkan. Bisa di makan dg kecap asin irisan cabe. Atau mau di goreng lg jg gpp cm lebih berminyak.. jgn sampai hangus gorengnya ya 😊 selamat mrnikmati.

Lihat juga resep Jus diet(melon,timun) enak lainnya. Dah lama sebenarnya teringin nak merasa vietnamese roll ni. First time makan masa business trip Kat Bahagian Mana Jual Rice Paper Vietnamese Roll ni? Ok, korang yang belum tau lagi, boleh Dan paling best, Dya rasa menu ni sesuai gila untuk diet weh. Sebab bahan semua pakai sayur segar.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Langkah Membuat Diet Sehat (Roll Sayur Tempe Ayam) Yang Gurih"

Posting Komentar