Cara Memasak Telor Dadar Naspad Tebal dan Sehat Untuk Pemula

Telor Dadar Naspad Tebal dan Sehat. Ternyata gampang banget bikin telur dadar padang yang tebal dan enak. Pada resep ini akan diberitahukan tips dan trik cara membuat telur dadar padang yang. Terima kasih dan jangan lupa LIKE, SHARE dan COMMENT ya 😊😊.

Telor Dadar Naspad Tebal dan Sehat Mumpung ada resep telur dadar padang di barisan resep resep Bu Giacinta Permana yg bisa di recook. resep telur dadar padang dan cara membuat telur dadar bebek khas padang lengkap rahasia bumbu telor padang dan tips buat telur dadar Nah kota padang juga punya sajian khas telur, yaitu telur dadar khas padang. Telur dadar Padang ini unik dan berbeda dari jenis telur dadar pada umumnya. BIKIN TELOR DADAR PADANG TEBAL DAN ENAK ΠŸΠΎΠ΄Ρ€ΠΎΠ±Π½Π΅Π΅. Cara membuatnya tidak susah Telor Dadar Naspad Tebal dan Sehat menggunakan 12 bahan dan 2 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Telor Dadar Naspad Tebal dan Sehat

  1. Dibutuhkan 6 telor ayam.
  2. Siapkan 3 sdm kelapa sangrai.
  3. Siapkan 1 sdm tepung terigu.
  4. Siapkan 1 wortel diparut.
  5. Dibutuhkan Bumbu iris :.
  6. Dibutuhkan 3 bawang merah.
  7. Siapkan 3 bawang putih.
  8. Dibutuhkan 3 bawang daun.
  9. Dibutuhkan 1 daun kunyit.
  10. Dibutuhkan Garam.
  11. Siapkan Kaldu bubuk.
  12. Dibutuhkan Merica bubuk.

Cara membuat telur dadar ala warteg tebal berisi dan anti kempes bisa dipraktekkan di rumah. Kelebihan telur dadar ala warteg ini adalah akan membuat telur dadarnya menjadi gede dan tidak kempes setelah beberapa jam didiamkan. Mksh ide masak telor dadar ala rmh mkn padang nya yaa bu,,,, tar saya cobaa bikin ah. Terong Dan Telur Dibikin Lauk Enak Banget Wajib Coba.

Cara Pembuatan Telor Dadar Naspad Tebal dan Sehat

  1. Pecahkan dan Kocok telur dalam satu wadah tambahkan parutan wortel, bumbu iris, garam dan kaldu bubuk. Campurkan juga serundeng dan terigu..
  2. Goreng dengan minyak. Pakai api kecil. Ini bisa mateng kurang lebih 30-45 menit. Jangan dulu dibalik sebelum keras semuanya. Kalem ya..pakai api kecil sekali. Kalo buat sarapan bikinlah setelah solat subuh. Bikin dadar..lanjut lagi dzikir pagi πŸ˜‡πŸ’•.

Rolade Tahu Telur Sayuran Enak Bergizi Sehat Murah Praktis. Cara buat telur dadar ga pake lama enak dan gurih. Omelet sayur tebal n enak * vegetables omelette * fuyunghai. Bikin Telur Dadar Padang Tebal Enak. sobat dapur. Resep Telur Dadar Padang Ala Dhasilfa Raditya Gurih Dan Nagih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Memasak Telor Dadar Naspad Tebal dan Sehat Untuk Pemula"

Posting Komentar