Resep Seblak campur ala2 Anti Ribet

Seblak campur ala2. Seblak bumbu daun jeruk DI bandung! Lihat juga resep Seblak simpel ala aku enak lainnya. Radha Krishna under their banner of Geetha Arts and Haarika.

Seblak campur ala2 Baca Juga : Resep Seblak Bihun Sederhana dan Mudah Dibuat Untuk Sarapan. Tips Terbongkar Trik Membuat Bakwan Garing dan Renyah Tahan Lama ala Pedagang Gorengan, Trik Ini Rahasianya. Baca: Cara Membuat Es Krim Kelapa Muda Ala Resto di Rumah, Siapkan Bahan-bahan Ini. Cara membuatnya tidak susah Seblak campur ala2 menggunakan 9 bahan dan 4 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Seblak campur ala2

  1. Dibutuhkan Kerupuk udang kira2 aja.
  2. Dibutuhkan 1 bh Sosis.
  3. Dibutuhkan 1 bh Baso.
  4. Dibutuhkan Kencur/bawang putih yg sudah di haluskan.
  5. Siapkan Cabe yang sudah digiling sesuai s lera.
  6. Dibutuhkan sdt Penyedap /royco1/4.
  7. Dibutuhkan sdt Garam1/4.
  8. Siapkan 1/2 sdt Gula pasir.
  9. Siapkan 2 gelas Air.

Pilihan menu seblak yang ditawarkan oleh Waroeng Seblak & Cilok Goang Ala Mandez unik dan bermacam-macam, seperti seblak kwetiaw dan seblak spaghetti. Kalau seblaknya mau ngarang sendiri alias campur, bisa juga kok. Seblak adalah makanan Indonesia yang dikenal berasal dari Bandung, Jawa Barat yang bercita rasa gurih dan pedas. Terbuat dari kerupuk basah yang dimasak dengan sayuran dan sumber protein seperti telur, ayam, boga bahari atau olahan daging sapi, dan dimasak dengan kencur.

Langkah Pembuatan Seblak campur ala2

  1. Tumis kencur dan bawang putih sampai harum...
  2. Tambahkan air 2 gelas lalu masukan kerupuk,sosis,baso.
  3. Tambahkan cabe,garam,penyedap,gula.
  4. Biarkan sampai air menyusut dan koreksi rasa,,,angkat dan sajikan.

Alamat: Warung SEBLAK BANDUNG Kang Husen Jl. Seblak Mie varian dari seblak yang dibuat khusus untuk pecinta mie. seblak mie salah satu favorit selain Cara membuat : Masak mie instant sampai masak lantas tiriskan serta campur dengan bumbu mie instant. Seblak basah telor pedas gurih ala anak kos telah siap di sediakan serta di nikmati. Seblak merupakan makanan khas Sunda dengan sensasi rasa gurih, pedas dan sedap, yang terbuat dari kerupuk basah, dimasak dengan sayuran, telur, ayam, atau olahan daging sapi. Gimana…» Resep cara membuat seblak memiliki berbagai varian jenis.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Seblak campur ala2 Anti Ribet"

Posting Komentar