Resep Ayam Bakar Simple Anti Ribet

Ayam Bakar Simple. Masaklah untuk kesayangan okey😉🥰 resepi masakan ayam resepi masakan udang resepi masakan ikan resepi masakan daging resepi masakan sotong #ayambakarspecial. "Boringlah hari-hari masak ayam goreng. Lauk pun ulang-ulang yang sama je. Apa lagi resepi ayam yang simple tapi sedap ye?".

Ayam Bakar Simple Ayam bakar ini bisa dijadikan menu makan sarapan, makan siang bahkan makan malam. Biasanya ayam bakar disajikan dengan pelengkap lalapan sayur mentah seperti kol, mentimun. Resep ayam bakar - Makanan Indonesia yang terbilang simple dan sangat mudah untuk di buat dan di sajikan salah satunya adalah ayam bakar. Cara membuatnya tidak sulit Ayam Bakar Simple menggunakan 12 bahan dan 4 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Ayam Bakar Simple

  1. Siapkan 1 kg Ayam,potong2.
  2. Siapkan 1 Jeruk Nipis.
  3. Siapkan 1 liter Air Kelapa.
  4. Siapkan Siapkan di mangkok:.
  5. Dibutuhkan 3 sdm Saos Tomat.
  6. Dibutuhkan 2 sdm Saos Sambal.
  7. Siapkan 2 sdm Kecap manis.
  8. Siapkan 1 sdm Kecap asin.
  9. Siapkan 2 sdm Madu.
  10. Dibutuhkan 2 sdm Gula pasir.
  11. Siapkan 1 sdt Garam.
  12. Siapkan Merica.

Ya, makanan yang hampir bisa kita temui di semua. Ayam Bakar adalah masakan ayam bakar arang Indonesia atau Malaysia. Ayam bakar secara harfiah berarti "ayam panggang" dalam bahasa Indonesia dan Melayu. Cara Membuat Ayam Bakar Bumbu Kecap Enak Tahun Baru.

Langkah Pembuatan Ayam Bakar Simple

  1. Ayam cuci bersih,beri perasan jeruk nipis. Diamkan 30menit,cuci kembali..
  2. Didihkan air di wajan. Siapkan bahan2 di mangkok,aduk..
  3. Setelah air di wajan mendidih,masukkan bahan2 yg sudah d siapkan di mangkok,masukkan ayam,aduk hingga tercampur. Masak hingga air menyusut. Tes rasa..
  4. Setelah air menyusut,matikan api. Ayam di bakar diatas wajan teflon. Yummiiii.

Resepi Ayam Bakar Lada Hitam ini sangat mudah untuk disediakan. Anda hanya perlu mengisarkan bahan-bahan, perap ayam dan bakar sahaja. Hidangan ini juga sangat menyelerakan kerana. Download Resep Ayam Bakar Nikmat app directly without a Google account, no registration, no login required. Mulai dari ayam bakar kecap, ayam bakar Padang, ayam bumbu rujak, sampai ayam bakar madu gaya western.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Ayam Bakar Simple Anti Ribet"

Posting Komentar