Langkah Memasak Bakwan Jagung Tepung Beras Krispy Untuk Pemula

Bakwan Jagung Tepung Beras Krispy. Bakwan jagung crispy. jagung, Tepung serba guna, Garam, Lada, Penyedap, Daun jeruk Bakwan jagung Krispy. Cara Membuat Resep Bakwan Jagung Crispy Enak Tanpa Tepung Maizena. Lagi malas masak buat hidangan makan malam atau makan siang, tetapi bingung juga nanti anak anak dan suami mau makan apa.

Bakwan Jagung Tepung Beras Krispy Tuanga air mineral sedikit demi sedikit hingga adonan. Campurkan tepung beras, tepung terigu, serta telur ke dalam adonan jagung, aduk kembali hingga rata. Panaskan kembali minyak goreng, goreng sedikit bakwan jagung hingga matang, angkat, tiriskan, tes rasa. Cara membuatnya cukup mudah Bakwan Jagung Tepung Beras Krispy menggunakan 6 bahan dan 2 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Bakwan Jagung Tepung Beras Krispy

  1. Siapkan 2 buah jagung.
  2. Siapkan 1 batang daun bawang iris halus.
  3. Dibutuhkan 1 batang seledri iris halus.
  4. Siapkan 1 bungkus kecil tepung sasa serbaguna.
  5. Dibutuhkan 2 sdm tepung beras.
  6. Dibutuhkan Secukupnya air.

Apabila dirasa sudah pas, dapat diteruskan untuk menggoreng yang lainnya. Campur tepung terigu dan tepung beras, tambahkan air secukupnya (jangan sampai kekentalan atau keenceran ya). Sajian masakan perkedel bakwan ala manado adalah sajian khas yang enak. Salah satu penyajian paling menggoda hidangan ini adalah dengan disajikan bersama dengan sambal pedas yang enak.

Cara Pembuatan Bakwan Jagung Tepung Beras Krispy

  1. Campur semua bahan dalam wadah beri air secukupnya jangan terlalu encer atau kental ya mam😉.
  2. Panaskan minyak goreng dengan minyak panas sampai matang. Angkat tiriskan. Sajikan.

Selain itu, hidangan ini juga lezat bila dikombinasikan dengan hidangan lauk pauk lain dimeja makan. Menggunakan Tepung Terigu Dicampur Tepung Beras dan Tepung Sagu. Bakwan paling tipis dan melebar jika menggunakan campuran ketiga tepung ini. Namun, tekstur bagian dalamnya lebih basah dan kenyal. (Baca juga: Membuat Bakwan Cumi Daun Kucai, Gorengan Lezat Kesukaan Semua. Beda dengan bakwan biasa, bakwan jagung lebih renyah dan garing.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Langkah Memasak Bakwan Jagung Tepung Beras Krispy Untuk Pemula"

Posting Komentar