Langkah Membuat Cireng nasi Yang Renyah

Cireng nasi. Bagaimana cara menyulap nasi sisa menjadi camilan cireng yang istimewa? Bikin Cireng Nasi KOBE saja, pakai KOBE Tepung Bumbu Putih triknya. ASAL USUL MAKANAN Cireng (singkatan dari aci goreng, bahasa Sunda untuk 'tepung kanji goreng') adalah makanan ringan yang berasal dari daerah Sunda yang.

Cireng nasi AMD Manunggal Lamdom Banda Aceh Menyediakan beberapa menu diantaranya: * Nasi Goreng Kampung * Nasi Gurih * Nasi. foto: Instagram/@cireng.surabaya. Cara membuat Resep nasi goreng rumahan enak lezat dengan resep bumbu nasi goreng spesial restauran mudah praktis dan sederhana bahan bahannya. Yuk buktikan sendiri di rumah masak hidangan yang bertekstur kenyal ini. Cara membuatnya tidak sulit Cireng nasi menggunakan 9 bahan dan 1 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Cireng nasi

  1. Siapkan 1 mangkok nasi (nasi sisa semalam).
  2. Dibutuhkan 1 tangkai daun bawang.
  3. Siapkan 3 siung bawang putih.
  4. Siapkan 1 sdt cabe bubuk.
  5. Siapkan 1/2 sdt lada bubuk.
  6. Siapkan 1 sdt garam.
  7. Siapkan 1 sdt penyedap rasa sapi.
  8. Siapkan 10 dsm tepung sagu/ tapioka.
  9. Siapkan Air secukup nya.

Rahasianya ada pada tepungnya, Bunda yaitu pakai Kobe Tepung Bumbu Putih. Yuuk bikin nasi cireng lebih enak dan praktis. Cireng umumnya terbuat dari tepung kanji atau tepung tapioka. Baca juga: Bedanya Tepung Sagu dan Tepung Tapioka, Kenali Sebelum Bikin Kue.

Langkah Pembuatan Cireng nasi

  1. Haluskan nasi (kukus kembali agar mudah di haluskan), campur semua bahan jadi satu kemudian aduk tambahkan sedikit air, tes rasa, cireng nasi siap di goreng.

Gratis untuk komersial Tidak perlu kredit Bebas hak cipta. Cireng (singkatan dari aci goreng, bahasa Sunda untuk 'tepung kanji goreng') (Aksara Sunda Baku: ᮎᮤᮛᮨᮀ) adalah makanan ringan yang berasal dari daerah Sunda yang dibuat dengan cara menggoreng campuran adonan yang berbahan utama tepung kanji atau tapioka. Kreasiin aja jadi cemilan gurih yang gampang banget bikinnya dan pastinya enak! Panaskan minyak, goreng cireng sampai matang. Spoon the nasi goreng onto warmed plates.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Langkah Membuat Cireng nasi Yang Renyah"

Posting Komentar