Cara Memasak Mie ayam endesss (menu bakulan saya) Yang Gurih

Mie ayam endesss (menu bakulan saya). Lihat juga resep Mie Ayam Ceker ๐Ÿ“ enak lainnya. Penggemar mie ayam? bosan membeli dan ingin membuat sendiri di rumah? simak resep dan caranya berikut. Melihat hal tersebut kita bisa menyiasatinya dengan membuat mie ayam sendiri di rumah dengan bahan yang kita cari sendiri dan pastikan keamanannya.

Mie ayam endesss (menu bakulan saya) Cuma memang kalau mie homemade gini.nggak tahan lama.musti langsung habis sekali masak ya.^^. Tapi gimana dengan mie ayam goreng, mie ayam bakar, atau mie ayam hot plate? Belum familiar sama kuliner-kuliner itu 'kan? Cara membuatnya tidak susah Mie ayam endesss (menu bakulan saya) menggunakan 16 bahan dan 5 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Mie ayam endesss (menu bakulan saya)

  1. Dibutuhkan 1/2 kg ayam.
  2. Siapkan 8 siung bawang merah.
  3. Dibutuhkan 3 siung bawang putih.
  4. Dibutuhkan Kecap asin cap ikan merah.
  5. Dibutuhkan Kecap manis merk apa saja.
  6. Dibutuhkan Kecap inggris.
  7. Dibutuhkan Saus tiram.
  8. Dibutuhkan 1/2 kg Mie mentah yg ada di pasaran.
  9. Siapkan Sayur.
  10. Siapkan Daun bawang dan seledri.
  11. Dibutuhkan Bawang goreng.
  12. Dibutuhkan Jeruk songkit (penambah rasa).
  13. Siapkan Merica bubuk.
  14. Dibutuhkan Garam.
  15. Siapkan Gula.
  16. Dibutuhkan Penyedap.

Mie ayam hot plate itu masih sangat panas—mendidih malah—dan mengeluarkan suara "blukutuk… blukutuk…." Pasalnya warung Mie Ayam Palembang Afui menawarkan menu mie ayam dengan kategori ukuran. Dari porsi mangkok biasa hingga porsi monster ( satu baskom ) wow menarik kan guys, tapi kalua kamu berani untuk pesan dengan porsi monster, harus dihabiskan ya. Resep mie ayam itu mudah diikuti dan harga mie-nya terjangkau untuk semua kalangan. Beda dengan makanan modern yang cenderung lebih mahal.

Cara Pembuatan Mie ayam endesss (menu bakulan saya)

  1. Giling ayam dengan cooper atau cincang ayam.
  2. Kupas 4 bawang merah dan 3 putih.di potong halus dan geprek.tumis sampai harum,lalu masukan ayam sudah di giling lalu ksh kecap garam gula penyedap rasa saus tiram kecap asin kecap manis (sambil koreeksi rasa) tunggu sampai meresap dengan api kecil..
  3. Lalu sisa 4 siung bawang merah potong tipis lalu di tumis dengan minyak utk membuat minyak mie ayam..
  4. Setelah itu siapkan mangkok bumbui garam penyedap kecap asin kecap manis sedikit minya bawang tadi.
  5. Lalu rebus mie lalu aduk pada bumbu yg sudah di siapkan di mangkok tadi taburkan ayam.sajikan ๐Ÿ˜.

Hebatnya lagi, mie ayam itu cocok dibawa ke mana pun Anda berada. Entah di gunung, perjalanan, atau tempat lain. RESEP MIE AYAM sebenarnya merupakan rahasia pribadi para penjual MIE AYAM, baik itu pedagang keliling maupun yang berjualan di restoran maupun rumah makan. Mie ayam merupakan salah satu resep masakan dengan tambahan pelengkap masakan daging ayam. Porsi mantap harga hemat, Mie Ayam Pak Wiyono tempatnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Memasak Mie ayam endesss (menu bakulan saya) Yang Gurih"

Posting Komentar