Cara Membuat Kulit pangsit isi tahu telor kornet Yang Enak

Kulit pangsit isi tahu telor kornet. Kali ini kami akan berbagi resep Martabak Telur dengan Kulit Pangsit Isian Pentol dan Sosis. Lihat juga resep Kulit Pangsit Bumbu Tabur enak lainnya! Isi: Campur semua bahan isi, aduk rata.

Kulit pangsit isi tahu telor kornet SE pangsit goreng bisa di bikin keripik di taburi bumbu rasa. Selanjutnya bulatkan tahu seperti bakso, lalu isi dengan telur puyuh. Gulingkan tahu ke dalam remukan mie sambil ditekan-tekan. Cara membuatnya cukup mudah Kulit pangsit isi tahu telor kornet menggunakan 10 bahan dan 5 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Kulit pangsit isi tahu telor kornet

  1. Siapkan 40 kulit pangsit.
  2. Dibutuhkan 3 butir telur.
  3. Siapkan 3 kotak tahu (hancurkan).
  4. Siapkan 1/2 kaleng kecil kornet (pake ayam cincang /ga pake juga gpp).
  5. Siapkan 2 batang daun bawang (iris tipis).
  6. Dibutuhkan 1 buah wortel (parut dgn parutan keju).
  7. Siapkan 1/2 sendok lada bubuk.
  8. Siapkan 1/2 bungkus royko.
  9. Siapkan 1/2 sendok garam.
  10. Dibutuhkan putih telur (untuk perekat).

Kalau isian lain bisa di sesuaikan dengan modal awalnya ya, biar bisa menyesuaikan. Daftar Isi : -Martabak telor daun seledri -Martabak Telor Sosis Ayam -Martabak telor mini -Martabak telor simpel -Martabak Telor Kornet -Martabak Telor Kornet Kulit Lumpia -artabak Telor Daging -Martabak telor Mini isi tahu -Martabak Telor ala jajanan Abang Abang. Ada banyak kulit pangsit siap pakai yang dijual di pasaran. Namun terkadang bentuk dan ukurannya tidak bisa disesuaikan dengan kehendak atau masakan.

Cara Pembuatan Kulit pangsit isi tahu telor kornet

  1. Campurkan tahu, daun bawang, wortel, telur, dan kornet, lalu tambahkan garam, penyedap dan lada bubuk, diaduk sampai rata.
  2. Goreng dengan 3 sendok minyak bahan yang telah diaduk tadi, tumis hingga terlihat sedikit kecoklatan..
  3. Siapkan kulit pangsit, masukan isi dan oleskan pinggir kulit dengan putih telur untuk merekatkan gulungan, pipihkan atas dan bawahnya agar tidak bocor saat digoreng.
  4. Panaskan minyak (minyak harus banyak agar tercelup semua) Siap untuk digoreng (api kecil ya moms).
  5. Siap dihidangkan dengan saus ๐Ÿ˜Š.

Yuk, buat saja sendiri dengan resep mudah ini. Rasa kulit pangsit umumnya tawar, setelah digoreng baru dibubuhi garam halus agar terasa gurih. Tapi kamu bisa juga menambahkan garam pada adonan. Potong-potong kulit pangsit sesuai ukuran yang kamu inginkan. Pintarnya, mereka juga tahu kapasitas mulut mereka yang kecil akan kalah bersaing dengan kami Selain itu sebaiknya bagian isi martabak seperti daging, daun bawang dan bawang bombay lebih Isi yang banyak akan mengikat telur, dan membuat pekerjan bungkus membungkus ini akan jauh, jauh.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Membuat Kulit pangsit isi tahu telor kornet Yang Enak"

Posting Komentar