Langkah Membuat Roti tawar gulung abon ๐Ÿฅช☘️๐Ÿฅ• Yang Gurih

Roti tawar gulung abon ๐Ÿฅช☘️๐Ÿฅ•. Roti tawar menjadi salah satu pilihan makanan paling praktis untuk disajikan dikala lapar menyerang. Namun, olahan roti tawar tidak hanya bisa dinikmati. Resep Roti Gulung Abon - Kemarin ceritanya habis bikin roti gulung abon Bun.

Roti tawar gulung abon ๐Ÿฅช☘️๐Ÿฅ• Habisin sisa roti tawar buat phumkin soup kemarin. Roti abon gulung diberi topping mayones dan abon. Bisa untuk camilan keluarga atau dijual online. Cara membuatnya tidak susah Roti tawar gulung abon ๐Ÿฅช☘️๐Ÿฅ• menggunakan 9 bahan dan 4 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Roti tawar gulung abon ๐Ÿฅช☘️๐Ÿฅ•

  1. Dibutuhkan 5 lembar roti tawar.
  2. Siapkan 1 buah kuning telur.
  3. Siapkan 1 batang daun bwg.
  4. Siapkan 1 buah cabe merah besar.
  5. Dibutuhkan 3 sdm margarin.
  6. Dibutuhkan 4 sdm mayonais.
  7. Dibutuhkan 1 sdm skm.
  8. Dibutuhkan 1 sdm madu.
  9. Siapkan 200 gr abon.

KOMPAS.com - Membuat roti abon sapi ala toko roti bukanlah hal yang susah. Kamu cukup bermodal tepung terigu, abon sapi, susu bubuk, gula pasir, dan ragi instan. Langkah pembuatan roti gulung sosis keju: Pertama pipihkan roti tawar, bisa menggunakan rolling pin atau botol kaca. Ambil selembar roti tawar, letakkan keju dan sepotong sosis.

Langkah Pembuatan Roti tawar gulung abon ๐Ÿฅช☘️๐Ÿฅ•

  1. Siapkan semua bahan. Potong kecil daun bwg dan cabe. Campur mayonais, madu dan skm dlm 1 wadah.
  2. Oles roti tawar dg margarin di kedua sisinya. Oles kuning telur di salah satu sisinya kemudian beri taburan cabe dn daun bwg.
  3. Panggang di atas teflon dg api kecil hingga kecoklatan dikedua sisinya.
  4. Oles bagian sisi yg tdk ada cabe dg campuran mayonaise, taburi dg abon, gulung, potong jd 2. Celupkan kedua sisinya pada campuran mayoinais kemudian celup ke abon. Sajikan...

Gulung roti lalu gunakan tusuk gigi untuk merekatkan. Celupkan ke dalam telur kocok, baru ke tepung panir hingga. Harga Roti Tawar - Roti tawar adalah salah satu varian roti yang cukup banyak dikonsumsi masyarakat Indonesia. Tak hanya dijadikan santapan manis, ternyata roti tawar juga dapat dijadikan panganan bercita rasa gurih. Roti tawar tidak hanya bisa dinikmati bersama selai saja, ada sejumlah kreasi olahan roti tawar unik lainnya yang bisa dicoba di rumah, lho!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Langkah Membuat Roti tawar gulung abon ๐Ÿฅช☘️๐Ÿฅ• Yang Gurih"

Posting Komentar