Resep Cilok ala abang2 keliling Untuk Pemula

Cilok ala abang2 keliling. Lihat juga resep Cilok, Cilok goreng telur enak lainnya. Namun penjualnya bukan lagi abang-abang keliling. Sebab sekarang pembeli telah dipermudah dengan layanan delivery, semua yang ingin kamu makan seolah ada di Nah, itulah jajanan tradisional yang sering dijajakan abang-abang pedagang keliling di depan sekolah.

Cilok ala abang2 keliling Tapi kok sekarang rada susah nyari abang-abang penjual tahu bulat goreng ya? Padahal kadang pengin banget makan tahu bulat yang anget, pasti enak banget tuh dimakan dengan cabai rawit atau saus pedas. Baca Juga : Resep Cilok Kuah Pedas Gurih Isi Telur Yang Enak, Kenyal, dan Anti Gagal. movie. Cara membuatnya tidak susah Cilok ala abang2 keliling menggunakan 15 bahan dan 4 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Cilok ala abang2 keliling

  1. Siapkan 10 sdm terigu.
  2. Dibutuhkan 2 gelas air.
  3. Siapkan 4 siung bawang pth halus.
  4. Siapkan 1 sdm daun bawang iris.
  5. Dibutuhkan Secukupnya Garam,lada, royco.
  6. Dibutuhkan 1 butir telur.
  7. Siapkan Secukupnya kanji.
  8. Siapkan Bahan sambel kacang.
  9. Siapkan 5 sdm kacang tanah goreng.
  10. Dibutuhkan 3 siung baput.
  11. Siapkan Cabe.
  12. Siapkan 1 sdm gula merah sisir.
  13. Siapkan 1 gelas air.
  14. Dibutuhkan secukupnya Garam.
  15. Dibutuhkan 1 sdm larutan maezena.

Cilok yang dijual di abang-abang memang terkenal nikmat. Tapi, alangkah lebih menyenangkan Ini dia beberapa resep yang bisa kamu coba, dijamin nggak kalah lezat dari abang yang lewat. Bentuk adonan bulat-bulat ala cilok, rebus ke dalam air mendidih hingga adonan mengapung, lalu angkat. Penjual : "Abang berjualan cilok karena kemampuan yang abang miliki hanya sebatas ini non".

Cara Pembuatan Cilok ala abang2 keliling

  1. Campur bahan cilok kecuali kanji dan telur. Masak dengan api kcl sambil diaduk sampe set. Tunggu agak dingin baru masukkan telur aduk rata kemudian masukkan kanji dikit2 sampai adonan cilok bisa dibentuk..
  2. Didihkan air tambah minyak goreng sekitar 2 sdm. Lalu rebus cireng sampai mengapung..tiriskan. supaya ttp hangat bisa dilanjutkan dikukus dgn api kcl ya..
  3. Bahan sambal di tambah air lalu di blender,..masak sampai mendidih tambah garam dan gula merah terakhir tambah larutan maezena,tgu sampe meletup2..
  4. Sajikan cilok beserta sambal kacang dan kecap.

Siswi : "Berapa modal awal yang abang keluarkan Siswi : "Pada saat awal berjualan , abang membuka usaha dirumah atau langsung berjualan keliling?" Penjual : "Mulanya abang berjualan di rumah non. Cara Membuat Aneka Resep Cilok Bandung Empuk, Kenyal, Tahan Lama Dengan Bumbu kacang dan Cilok Kuah - Kudapan ini merupakan singkatan dari aci dicolok, yaitu cemilan sederhana terbuat dari aci yang berasal dari daerah Bandung, Tasikmalaya dan sekitarnya. There was an incident that caused Fadil to be mistaken by D/Insp. Shuib is a mercenary killer known as Tiger. Resep Mie Kuah Jawa ala Abang-abang yang Enak Banget.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Cilok ala abang2 keliling Untuk Pemula"

Posting Komentar