Resep Nyemil sehat anggur hijau Untuk Pemula

Nyemil sehat anggur hijau. Manfaat anggur hitam tidak kalah dari jenis-jenis anggur lainnya. Anggur ini mengandung banyak nutrisi yang baik untuk kesehatan. Sama seperti anggur merah ataupun anggur hijau, anggur hitam mengandung antioksidan yang membawa banyak keuntungan bagi kesehatan.

Nyemil sehat anggur hijau Nyemil sehat anggur hijau Zetry Tyas Surabaya. Siapkan madu dan makan dengan di cocol madu. Bagi anda yang sedang berdiet bisa menjadikan anggur hijau ini sebagai cemilan sehat pengganti cemilan yang tidak sehat. Cara membuatnya tidak sulit Nyemil sehat anggur hijau menggunakan 2 bahan dan 2 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Nyemil sehat anggur hijau

  1. Siapkan 200 gr anggur.
  2. Siapkan Madu untuk cocolan.

Itulah beberapa manfaat yang bisa anda dapatkan dari anggur hijau. Yang harus diingat disini adalah mengkonsumsi tidak boleh berlebihan sebab pengkonsumsian yang berlebihan bisa menyebabkan masalah contohnya saja adalah diare. Salah satunya adalah anggur hitam yang dikenal memiliki segudang manfaat untuk tubuh. Semakin gelap warna anggur, semakin tinggi kadar antioksidan yang terkandung di dalamnya.

Cara Pembuatan Nyemil sehat anggur hijau

  1. Cuci bersih anggur.
  2. Siapkan madu dan makan dengan di cocol madu.

Terutama untuk merawat kulit agar menjadi terlihat lebih sehat dan cerah. Untuk penggunaannya, Anda dapat menumbuk beberapa helai daun anggur hingga halus lalu direbus. Setelah matang, air rebusan tersebut bisa Anda gunakan untuk membasuk wajah atau mandi, sedangkan ampasnya dapat Anda gunakan sebagai masker wajah. Brilio.net - Anggur adalah buah yang sudah dibudidayakan selama ribuan tahun. Anggur juga dihormati oleh beberapa peradaban kuno dan digunakan dalam pembuatan minuman.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Nyemil sehat anggur hijau Untuk Pemula"

Posting Komentar