Cara Memasak Patty burger untuk jualan Yang Enak

Patty burger untuk jualan. Buat penggemar Burger, bikin patty sendiri yuk. Rasanya gak kalah enak dengan yang beli di KFC atupun di Mc Donald. Our patties are never frozen and are cooked to order - just the way you like it!

Patty burger untuk jualan A wide variety of burger patties options are available to you Patty burger memang akan dimasak di griller sebelum disajikan. Tapi itu bukan berarti kita boleh menggunakan sayuran mentah saat membuat patty. Sebaiknya, masak dulu sayuran yang akan kamu gunakan untuk patty. Cara membuatnya tidak susah Patty burger untuk jualan menggunakan 11 bahan dan 4 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Patty burger untuk jualan

  1. Siapkan 600 gr daging cincang.
  2. Dibutuhkan 400 gr bawang bombay cincang.
  3. Siapkan 4 siung bawang putih.
  4. Dibutuhkan 500 gr tepung panir.
  5. Dibutuhkan 2 sdm saus teriyaki.
  6. Dibutuhkan 2 sdm saus tiram.
  7. Dibutuhkan 2 sdm minyak wijen.
  8. Siapkan 1 sdt lada bubuk.
  9. Siapkan 2 sdm garam.
  10. Siapkan 2 sdm minyak goreng.
  11. Siapkan 2 btr telur.

Ini karena sayuran mengandung banyak sekali air dan biasanya dikeluarkan. I had a bacon burger that was terrific! They were a tremendously big hit with all. Membolehkan murid memperolehi pengetahuan dan menguasai kemahiran asas dalam bidang.

Langkah Pembuatan Patty burger untuk jualan

  1. Campurkan semua bahan di dalam wadah. Aduk rata sampai benar2 tercampur dan bisa dikepal. Kalau dikepal masih agak buyar tambahkan lg minyak gorengnya karena terkadang daging giling ada yg kering..
  2. Setelah itu timbang bahan masing masing 50 gr. Pipihkan sebesar burger bun/roti burger.
  3. Panggang di atas teflon yang sdh disemir margarine sampai kecoklatan kedua sisinya..
  4. Angkat. Sisihkan dan siap dipakai untuk patty burger maupun steak daging dengan menambahkan saus steak..

This pork burger patties recipe will show you how to make pork burger patties the easiest way possible using basic ingredients that are easily accessible in your local grocery. I'm confident that you will enjoy making these pork burgers as much as you enjoy eating them. Berapakah jumlah wang diperlukan untuk berniaga burger? Burger merupakan antara makanan popular di Malaysia. Dari kafe hipster hingga ke gerai jalanan, pilihan menu yang ditawarkan hampir tidak ada hadnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Memasak Patty burger untuk jualan Yang Enak"

Posting Komentar