Resep Nasi Goreng sehat untuk baby 18M Anti Ribet

Nasi Goreng sehat untuk baby 18M. Video Pendek Kajian terbaru dr Zaidul Akbar, cara sehat dengan bahan yang Allah ciptakan, mudah diperoleh, murah, gampang dibuat Minum ini Sebelum Tidur Jantung, Otak, dan Pencernaan akan Sehat - dr. Kali ini Mama Dita Masak Nasi Goreng Sehat Untuk Balita Teman-Teman. Yukkk ikuti videonya dan jangan lupa like.

Nasi Goreng sehat untuk baby 18M Makanan ini merupakan khas indonesia yang di gemari oleh semua kalangan. Aku diminta untuk terkadang menjenguk Mbak Ummi, karena ia adalah istri kesayangan paman. Kesempatan untuk mendapatkan apa yang kuinginkan. Cara membuatnya cukup mudah Nasi Goreng sehat untuk baby 18M menggunakan 9 bahan dan 9 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Nasi Goreng sehat untuk baby 18M

  1. Dibutuhkan 1/2 centong nasi.
  2. Dibutuhkan 1 butir telur kampung.
  3. Siapkan 1/2 wortel.
  4. Siapkan 1 buah sosis ayam.
  5. Siapkan Sejumput bawang goreng.
  6. Siapkan 1 sdm Margarin (secukupnya).
  7. Dibutuhkan Garam.
  8. Dibutuhkan Lada bubuk.
  9. Siapkan Kecap manis.

Aku tahu, paman adalah seorang pria yang gairah seksnya tinggi. Itu juga alasan ia mampu melayani keempat istrinya. Sang anak dipaksa untuk melayani hawa nafsunya Bila ingin digunakan sebagai pengganti nasi, kira-kira mana yang lebih sehat, ya?

Langkah Pembuatan Nasi Goreng sehat untuk baby 18M

  1. Kocok lepas telor hingga merata. Beri garam dan lada..
  2. Parut wortel menggunakan parutan keju. Dan kemudian masukkan ke dalam kocokan telur. Masukkan nasi dan aduk menjadi satu..
  3. Siapkan teflon. Masukkan margarin. Setelah meleleh, masukkan adonan nasi ke dalam teflon dan aduk2. Jangan sampai ada gumpalan nasi..
  4. Kemudian masukkan bawang goreng dan kecap secukupnya, dan terus di aduk2. Cek rasa..
  5. Jika sudah pas rasanya, segera angkat. Kalau anak saya tidak suka terlalu kering nasinya. Kemudian pindahkan ke piring..
  6. Selanjutnya. Potong sosial menjadi kecil dan tipis.. Agar mudah di makan..
  7. Goreng menggunakan margarin.. Setelah dirasa matang taburkan di atas nasi goreng (boleh di aduk menjadi satu).
  8. Tunggu hingga tidak terlalu panas...
  9. Nasi goreng siap disajikan ๐Ÿ˜๐Ÿ˜.

Dilihat dari keseluruhan nilai gizinya, baik singkong maupun kentang memiliki kedudukan yang setara. Maka, keputusan untuk memilih singkong atau kentang sebagai camilan sebenarnya ada di tangan Anda. Untuk mulai berjualan nasi goreng, pastikan Anda betul-betul pandai membuat nasi goreng yang akan menarik minat para pelanggan. Ini jika Anda sendiri yang akan membuatnya, atau bisa juga mempekerjakan orang lain yang mahir dalam hal ini. Merdeka.com - Nasi adalah makanan pokok bagi hampir sebagian besar penduduk Indonesia.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Nasi Goreng sehat untuk baby 18M Anti Ribet"

Posting Komentar