Langkah Membuat Ubi Panggang Cheese Garlic Yang Enak

Ubi Panggang Cheese Garlic. Uniknya resep korean cheese garlic bread dari Devina Hermawan ini memberikan alternatif panggang dengan panci jika tidak memiliki oven. Buat goresan silang di atas roti dengan silet atau pisang kecil. Tujuannya agar ketika dipanggang roti megembang lurus.

Ubi Panggang Cheese Garlic Aroma ubi dan keroto panggang ternyata di sukai ikan mas babon. Gurih manis dan pedas menjadi satu di dalam mulut. Ubi jalar panggang yang manis adalah sajian pendamping yang lezat dan cocok disajikan bersama banyak masakan lainnya. Cara membuatnya cukup mudah Ubi Panggang Cheese Garlic menggunakan 7 bahan dan 5 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Ubi Panggang Cheese Garlic

  1. Dibutuhkan 1/2 Kg Ubi kuning manis.
  2. Siapkan 5 siung Bawang putih.
  3. Dibutuhkan Daun sop (parsley).
  4. Dibutuhkan Minyak sayur (saya pake Mazola sunflower).
  5. Dibutuhkan Keju parmesan.
  6. Siapkan Lada hitam.
  7. Dibutuhkan Kertas roti buat alas.

Ubi jalar panggang sangat cocok bagi koki pemula karena mudah membuatnya, tetapi juga bisa dibuat menjadi beragam masakan oleh koki ahli karena cocok dimasak. Tenang, kamu nggak perlu oven kok, tapi tetap bisa mendapatkan ubi dengan tekstur yang lembut. Ubi cilembu dipanggang di oven sehingga empuk sampai ke dalam. Makan selagi panas pas banget untuk menghalau udara dingin kawasan.

Langkah Pembuatan Ubi Panggang Cheese Garlic

  1. Cuci bersih ubi dan keringkan, potong panjang seperti kentang goreng french fries (agak tebal sedikit).
  2. Cincang bawang putih, iris daun sop, campurkan dalam satu wadah, tambahkan keju parmesan..
  3. Aduk2 potongan kentang dengan minyak sedikit, garam dan lada hitam. Susun diatas baki panggangan yang dialasi kertas roti..
  4. Panggan di oven 150 derajat celcius kurang lebih 20 menit (tergantung kematangannya).
  5. Setelah matang,keluarkan dari oven, pindahkan ke wadah. Lalu tuang campuran bawang putih dan keju tadi. Siap disajikan, nikmati dengan saus sambal..

Ubi yang manis, legit, dan lembut bisa disulap jadi kudapan yang nikmat seperti ubi panggang siram daging ini. Ubi merah panggang isi nangka memiliki citarsa yang lembut dan enak. Di tambah lagi dengan bahan isian buah nangka yang menambah selera. Namun memang ubi merah panggang isi nangka yang di buat sendiri berbeda dengan kue yang di beli instan di warung-warung. Lanjut ya review tentang alat dapur baruku ya teman-teman.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Langkah Membuat Ubi Panggang Cheese Garlic Yang Enak"

Posting Komentar