Resep 68. Brokoli goreng cocok buat bakulan Untuk Pemula

68. Brokoli goreng cocok buat bakulan. Brokoli adalah sejenis sayuran yang digemari oleh masyarakat untuk dikonsumsi dan diolah kembali menjadi beragam masakan maupun camilan dan salah satunya. Selain diolah menjadi Sayur Sop atau Capcay brokoli bisa diolah menjadi cemilan yang lezat, enak dan gurih. Kita bisa membuat kreasi brokoli goreng yang.

68. Brokoli goreng cocok buat bakulan Cara membuat tumis brokoli terlur goreng orek ini sangat praktis. Tanpa memakan waktu yang lama anda sudah bisa mendapatkan hidangan yang enak dan menyehatkan ini untuk disajikan di meja makan. Update harga brokoli per Kg dipasar lokal. Cara membuatnya cukup mudah 68. Brokoli goreng cocok buat bakulan menggunakan 7 bahan dan 6 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan 68. Brokoli goreng cocok buat bakulan

  1. Siapkan 1 kg brokoli.
  2. Dibutuhkan 1 bungkus tepung serbaguna yang 250 gram.
  3. Siapkan 3 sdm tepung terigu.
  4. Dibutuhkan 3 sdm tepung beras.
  5. Dibutuhkan 1 sdm royco.
  6. Siapkan Secukupnya minyak goreng.
  7. Siapkan Secukupnya air.

Pada artikel sebelumnya kami memberikan informasi mengenai Harga Kangkung dan Harga Tah heran bila petani brokoli senang membudidayakan sayuran yang satu ini, sayuran ini tergolong memiliki nilai jual dan nilai beli yang lumayan tinggi bila. Tidak suka makan brokoli karena rasanya? Kentang Goreng menjadi cemilan favorite saat ini, hampir seluruh warkop, mall, tempat karaoke dll punya menu kentang goreng. Bukan hanya kentang Gorengnya saja yang punya banyak kandungan gizi namun jika dicampuri dengan keju pasti sangat cocok kebutuhan gizi tubuh anda.

Cara Pembuatan 68. Brokoli goreng cocok buat bakulan

  1. Bersihkan brokoli dan potong kecil kecil kemudian rendam dengan air dan dikasih garam agar kuman yang menempel keluar..
  2. Buat adonan basa dengan mencampur 1 sdm tepung terigu dan 1 sdm tepung beras beri air sampai tekstur adonan tidak terlalu kental dan tidak terlalu encer masukan royco dan garam. Buat adonan kering campur sisa tepung terigu dan tepung beras dengan tepung serbaguna beri sisa royco dan sedikit garam campur rata..
  3. Tiriskan brokoli yang sudah direndam tadi dan cuci hingga bersih. Masukan brokoli ke dalam adonan basa kemudian masukan ke dalam adonan kering sambil di tekan tekan agar tepung nya nempel..
  4. Panaskan minyak goreng sampai benar benar panas masukan brokoli yang sudah terbalut tepung kedalam minyak goreng panas goreng sampai kecoklatan jangan sampai gosong ya..
  5. Sajikan dengan saos pedas atau saos tomat ya..
  6. Selamat mencoba happy cooking.

Ingin makan yang goreng-goreng, nih, terus yang pakai keju. Tenang saja, soalnya ada gorengan keju Cara mengolah brokoli yang terakhir adalah dengan dibuat jadi tater tots. Itu, loh, olahan dari kentang yang bentuknya silinder kecil-kecil. Selain itu, sayuran hijau ini rendah sodium dan tinggi antioksidan. Meski terbukti mengadung banyak manfaat, tetapi sebagian besar orang masih malas mengonsumsinya karena rasanya getir, aneh, atau gak enak.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep 68. Brokoli goreng cocok buat bakulan Untuk Pemula"

Posting Komentar