Resep Cipuk alias aci kerupuk 😂 Legit dan Nikmat

Cipuk alias aci kerupuk 😂. Cipuk alias aci kerupuk atau cireng kerupuk warna warni, cemilan khas Garut, lengkap dengan sambel. Najděte stock snímky na téma Cipuk Aci Kerupuk Indonesian Especially Priangan v HD a miliony dalších stock fotografií, ilustrací a vektorů bez Cipuk or aci kerupuk is indonesian especially priangan culinary, acronym from aci (tapioca flour) and crackers. Resep: Enak Cipuk alias aci kerupuk 😂.

Cipuk alias aci kerupuk 😂 Resep: Endess Bola bola tahu,kornet, dan wortel. Cara Untuk Memasak Nikmat BAKWAN BAYWOT (Bayam Wortel Touge) 😂. Nah pecinta soto tidak boleh melewatkan kuliner yang satu ini nih, karena cita rasa soto yang gurih siap mengocek perut kamu. Cara membuatnya tidak sulit Cipuk alias aci kerupuk 😂 menggunakan 6 bahan dan 5 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Cipuk alias aci kerupuk 😂

  1. Siapkan 1 ons kerupuk mentah (bebas mau kerupuk apa aja).
  2. Dibutuhkan 7-8 sendok makan munjung tepung tapioka.
  3. Dibutuhkan Garam,kaldu ayam bubuk.
  4. Dibutuhkan Bumbu ulek:.
  5. Dibutuhkan 2 siung bawang putih.
  6. Siapkan 1 sdt lada bubuk.

Satu lagi olahan aci yang layak dicoba: cipuk! Gak tau sih kepanjangannya aci kerupuk atau cireng kerupuk, tapi ini enak juga loh buat dicemil. Kerupuk atau krupuk adalah makanan ringan yang pada umumnya dibuat dari adonan tepung tapioka dicampur bahan perasa seperti udang atau ikan. Kerupuk dibuat dengan mengukus adonan sampai matang, kemudian dipotong tipis-tipis. cipuk itu adalah aci kerupuk dengan modal kecil kita bisa usaha.asalkan ada [ CIPUK NGAMBAY ].

Langkah Pembuatan Cipuk alias aci kerupuk 😂

  1. Rendam kerupuk selama 20mnt dengan air mendidih.
  2. Setelah itu tiriskan kerupuk.masukan bumbu ulek dan tepung tapioka beri garam,kaldu bubuk dan air secukupnya (jangan encer ya) campur sampai rata lalu tuang ke dalam wadah yg sdh di olesi minyak goreng.
  3. Kemudian kukus selama 20-25mnt.setelah itu angkat dan biarkan dingin.
  4. Setelah benar2 dingin.potong2 cipuk sesuai selera lalu taburi dengan tepung terigu (agar tidak lengket satu sama lain saat di goreng) aduk2 hingga merata baru goreng sampai garing yaa..
  5. Setelah cipuk matang bisa di makan langsung atau di taburi bumbu kering sesuai selera yaa... kalo aku,aku kasih cabe bubuk 😊.selamat mencoba.

Baru pertama kali liat cireng model kaya gini dan ternyata bikin nya simple banget. Cipuk Cireng Kerupuk Viral cara membuat cireng kerupuk cukup mudah dan simple. Cipuk alias kerupuk aci enak banget, nih, dijadikan teman nonton film bareng keluarga. Menggiurkan banget, kan, deretan resep olahan aci di atas? Cara membuatnya pun mudah dan kita bisa membuat porsi sepuasnya sehingga lebih hemat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Cipuk alias aci kerupuk 😂 Legit dan Nikmat"

Posting Komentar