Resep Sop Buah Susu Almond (Sarapan Sehat) Kekinian

Sop Buah Susu Almond (Sarapan Sehat). Sop Buah Susu Almond (Sarapan Sehat). Naga, Susu Almond Homemade, Alpukat, ChiaSeed. Biasanya membuat Sop buah, pakai susu dan krimer.

Sop Buah Susu Almond (Sarapan Sehat) Sop buah adalah salah satu resep minuman segar yang terbuat dari berbagai macam buah-buah dengan kuah santan atau susu. Kembalikan susu almond ini ke dalam blender, lalu masukan pisang dan bahan-bahan lain dan blender sampai halus. Selama hamil usakahanlah makan makanan yang masih dalam bentuk aslinya, alih alih makan roti, makanlah kentang, jangan makan MECIN, makanan kaleng dan buah. Cara membuatnya tidak sulit Sop Buah Susu Almond (Sarapan Sehat) menggunakan 4 bahan dan 2 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Sop Buah Susu Almond (Sarapan Sehat)

  1. Dibutuhkan 1/4 buah Naga.
  2. Dibutuhkan 1 gelas Susu Almond Homemade.
  3. Dibutuhkan 1/4 buah Alpukat.
  4. Siapkan 1/2 sdm ChiaSeed.

Apa keunggulan susu almond dibanding susu lain? Susu almond dianggap sebagai pilihan yang jelas untuk para vegan dan orang-orang yang alergi laktosa. Karena sop buah menjadi salah satu kuliner primadona, maka tak heran jika banyak pedagang sop buah yang bisa kita temukan. Nah, untuk anda pecinta es buah, tidak ada salahnya anda belajar membuatnya sendiri di rumah.

Langkah Pembuatan Sop Buah Susu Almond (Sarapan Sehat)

  1. Tuang Susu Almond kedalam Mangkok & Masukan Semua Bahan. Siap disantap..
  2. Sarapan Sehat pagi ini.

Cara membuatnya sangat praktis dan bahan yang dibutuhkannya juga. Susu almond memang biasanya tidak terlalu disukai oleh anak-anak. Sarapan sehat ini sangat baik untuk menjaga kesehatan tubuh sepanjang hari. Sop atau sup buah umumnya menggunakan buah pilihan dengan rasa yang special. Seperti buah apel, pir, buah naga, kiwi, anggur dan kelapa muda Yuk mari nikmati potongan buah segar dengan cara berbeda dengan membuat Resep Es Buah Susu yang menyegarkan dan kaya akan vitamin ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Sop Buah Susu Almond (Sarapan Sehat) Kekinian"

Posting Komentar