Langkah Memasak Nasi Gurih Sederhana Kekinian

Nasi Gurih Sederhana. Nasi gurih yang sederhana dengan tambahan telur dadar atau bahan pelengkap lainnya memang sangat pas untuk dijadikan hidangan keluarga. Nasi uduk banyak di temui di seluruh penjuru Tanah Air. Menu resep nasi kuning yang menarik bisa menjadi solusi persoalan nafsu makan anak tidak terkontrol.

Nasi Gurih Sederhana Teknik masak nasi uduk ternyata bisa mempengaruhi kepulenan, aroma nasi dan juga keawetan nasi tidak cepat basi. Nasi uduk rasanya gurih dan dilengkapi dengan sambal sederhana. Beberapa bahan tambahan nasi uduk biasanya kering tempe, tahu bacem, kerupuk, telur iris, mentimun, ikan teri, ayam goreng dan. Cara membuatnya cukup mudah Nasi Gurih Sederhana menggunakan 7 bahan dan 3 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Nasi Gurih Sederhana

  1. Dibutuhkan 230 gr Beras.
  2. Siapkan 250 ml Air.
  3. Dibutuhkan 2 siung Bawang putih (haluskan).
  4. Dibutuhkan 1 sdm Kaldu Jamur.
  5. Dibutuhkan 1/2 sdt Garam.
  6. Dibutuhkan Bumbu taburan :.
  7. Dibutuhkan Bawang goreng (lihat resep).

Resep Nasi Kuning Rice Cooker Praktis Sederhana. Kalau masalah rasa pasti banyak yang menyukai kelezatan. Penjelasan lengkap seputar Resep Nasi Uduk yang Enak, Lezat, Gurih, Sederhana, Simple Resep Nasi Uduk - Salah satu dari variasi nasi biasa yang memiliki banyak penggemar adalah nasi uduk. Penyuka nasi uduk sebagai menu sarapan?

Langkah Pembuatan Nasi Gurih Sederhana

  1. Cuci bersih beras lalu tuang kewajan, tambahkan air,bawang putih halus, kaldu jamur dan garam, masak dengan api kecil saja. Aduk sesekali..
  2. Ketika air agak berkurang sedikit aduk rata sampai air habis tapi jangan sampai kering sekali..
  3. Masukkan pada dandang yang sudah dipanaskan dan kukus sampai nasi matang. Beri taburan bawang goreng..

Inilah resep nasi uduk sederhana yang mudah untuk diikuti dari Masak Apa Rasanya yang gurih dan menyenangkan ini begitu tepat dipadukan dengan. Baca Juga: Resep Nasi Gurih Daun Jeruk Enak, Pilihan Menu Sarapan Praktis yang Kaya Akan Aroma. Setelah beberapa hari cari info menu akhirnya dapat untuk mempraktekkan resep nasi uduk gurih sederhana dengan lauk ayam bakar. Kebetulan di rumah sudah punya ayam jago. Nasi, di Indonesia makanan ini sudah sangat familiar.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Langkah Memasak Nasi Gurih Sederhana Kekinian"

Posting Komentar