Resep Ubi Madu Panggang Oven Yang Renyah

Ubi Madu Panggang Oven. Ubi Cilembu atau ubi madu terkenal akan manisnya, namun untuk menghasilkan ubi panggang yang manis legit ternyata tidak semua orang tahu caranya, Seperti yang saya alami beberapa kali, Beberapa cara pengolahan sudah saya coba namun hanya dengan di oven baru menghasilkan ubi yang benar-benar man. Ubi Cilembu atau ubi madu terkenal akan manisnya, namun untuk menghasilkan ubi panggang yang manis legit ternyata tidak semua orang tahu caranya, Seperti yang saya alami beberapa kali, Beberapa cara pengolahan sudah saya coba namun hanya dengan di oven baru menghasilkan ubi yang benar-benar man. Lihat juga resep Ubi Cilembu Madu panggang teflon enak lainnya!

Ubi Madu Panggang Oven Silahkan anda mencoba resep yang satu ini dan ikuti langkah-langkah mudah sebagai berikut. Di sini saya mencoba memanggang mengguna. Lumur pada sebelah luar dan dalam juga jika tidak dipotong. Cara membuatnya tidak susah Ubi Madu Panggang Oven menggunakan 1 bahan dan 4 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Ubi Madu Panggang Oven

  1. Dibutuhkan 1 kg Ubi madu.

Angkat ubi jalar dari oven dan sajikan. Ubi jalar panggang bisa disajikan seperti kentang panggang, iris hingga terbuka, olesi dengan mentega, kemudian taburi dengan garam dan lada. Anda juga bisa mengupas kulitnya (setelah suhunya dingin) dan menumbuknya bersama sejumlah bumbu tambahan. Ubi pada umumnya bisa di goreng, di rebus, di kukus, di panggang oven dll Cara memanggang ubi dengan oven listrik Oven yg aku pakai merk KIRIN (dapet kado waktu nikah) *cuci ubi di air mengalir.

Cara Pembuatan Ubi Madu Panggang Oven

  1. Cuci bersih Ubi dan keringkan sebentar.
  2. Panaskan oven suhu 200° selama 10 menit.
  3. Kemudian masukkan Ubi dan panggang selama 1 jam, atau sesuai kapasitas oven masing-masing.
  4. Angkat Ubi dan siap disajikan.

Kalau akhir pekan ini ingin membuat ayam panggang utuh yang renyah dan gurih, ikuti saja resep berikut ini. Cara me-Oven ubi cilembu yang benar ~ Postingan kali ini dikhususkan untuk yang memiliki kios ubi cilembu dimanapun berada, terutama bila sang pemilik bukan warga cilembu, atau sohib yang mau membuka kios/toko ubi, atau bisa juga share ini untuk para konsumen yang membeli ubi cilembu mentah. Perawatan Begitu ubi sampai dikios/toko sohib lakukan hal-hal dibawah ini Kemudian campur ubi merah bersamaan dengan minyak zaitun, adas manis, bubuk kayu manis, serta madu rasa. Selanjutnya masukan ubi yang telah dicampur dengan bumbu-bumbu tersebut kedalam loyang. Di Windusari terkenal dengan Ubi Madu Windusari yang jauh lebih lezat, enak dan mantap. ini bisa disimak ulasannya Baca juga: Resep Donat Ubi Jalar Panggang, Ide Camilan Enak dan Mudah Dibuat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Ubi Madu Panggang Oven Yang Renyah"

Posting Komentar