Cara Membuat Keripik daun kelor Legit dan Nikmat

Keripik daun kelor. Keripik Daun Kelor Dibuat Oleh : IRNAWATI ODE SAHYUNU YUSRAN ANISA RATMAN YETI WULANDARI SHEZARI NOOR AZIZAH IRAWATI. KERIPIK DAUN KELOR merupakan produk makanan ringan yang bisa menyehatkan tubuh kita. Resep Keripik Daun Kelor Renyah Dan Enak ini bisa anda bikin di rumah sebagai cemilan sehat untuk keluarga tercinta.

Keripik daun kelor Selain itu Widi juga mengatakan daun kelornya kadang dipasok dari Yogyakarta. Daun kelor telah dikenal berabad-abad sebagai tanaman multiguna padat nutrisi. Contact Gondo's keripik daun kelor on Messenger. Cara membuatnya tidak susah Keripik daun kelor menggunakan 10 bahan dan 3 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Keripik daun kelor

  1. Siapkan Segenggam daun kelor.
  2. Siapkan Air putih.
  3. Siapkan 4 sdm tepung tapioka.
  4. Siapkan 2 sdm tepung beras.
  5. Siapkan 1 butir kemiri.
  6. Dibutuhkan Kaldu/garam.
  7. Dibutuhkan Sahang,.
  8. Dibutuhkan ketumbar,.
  9. Dibutuhkan kunyit (sedikit saja).
  10. Dibutuhkan 1 siung bawang putih.

Gondo's keripik daun kelor updated their cover photo. Daun kelor bisa dimanfaatkan sebagai camilan sehat dan sebagai teman nasi diberbagai. Manfaat daun kelor cukup beragam untuk kesehatan. Daun kelor dapat membantu menurunkan gula darah, menurunkan kolesterol dan mempertajam daya ingat.

Langkah Pembuatan Keripik daun kelor

  1. Haluskan bahan.
  2. Campur semua bahan sehingga menjadi adonan,pastikan rasanya tidak terlalu asin.
  3. Celupkan daun kelor ke dalam adonan tadi,dan goreng dengan api sedang. Jika sudah kekuningan tiriskan dan siap di sajikan. Praktis sekali☺️.

Daun kelor adalah sumber sumber vitamin dan mineral yang sangat baik untuk kesehatan. Ekstrak daun kelor mengandung sifat yang mungkin membantu mencegah kanker berkembang. Daun kelor atau moringa sudah menjadi salah satu bahan sayuran yang paling sering digunakan Daun kelor tak hanya untuk kesahatan saja, daun kelor juga bisa dimanfaatkan untuk kecantikan. Daun kelor memiliki ukuran yang kecil, walau begitu daun kelor punya banyak manfaat kesehatan, bahkan banyak ilmuan menyebutnya sebagai pohon ajaib (miracle tree). The daun kelor ini dibuat secara higienis dan tentu saja tanpa tambahan bahan atau zat kimia.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Membuat Keripik daun kelor Legit dan Nikmat"

Posting Komentar