Cara Membuat Bubur Tepung Beras + Wortel + Ikan Patin Yang Gurih

Bubur Tepung Beras + Wortel + Ikan Patin. Wortel goreng tepung ini sangat cocok dijadikan sebagai menu makan hari ini. Anda bisa membuat wortel goreng tepung ini dengan mudah dan praktis di rumah, bahan-bahan mudah didapatkan dan bumbunya sangat umum. Kali ini masak bubur wortel bayam ikan gabus yuk.

Bubur Tepung Beras + Wortel + Ikan Patin Tepung beras adalah salah satu pilihan yang baik sebagai pengganti tepung terigu. Pasalnya, tepung terigu dapat menyebabkan iritasi pada pencernaan bagi orang-orang yang mengalami intoleransi terhadap gluten. Gluten sendiri adalah kumpulan protein yang terdapat di dalam terigu. Cara membuatnya tidak sulit Bubur Tepung Beras + Wortel + Ikan Patin menggunakan 7 bahan dan 7 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Bubur Tepung Beras + Wortel + Ikan Patin

  1. Siapkan 40 ml tepung beras.
  2. Dibutuhkan 40 ml wortel.
  3. Dibutuhkan 30 ml ikan patin filet.
  4. Dibutuhkan Duo bawang putih.
  5. Dibutuhkan Jahe.
  6. Dibutuhkan Evoo.
  7. Siapkan 180 Air mineral.

Tuang bubur tepung beras ke dalam piring si kecil. Tuang pear yg telah di blender tadinya diatas bubur tepung beras. Ada baiknya melakukan konsultasi jika anak menolak diberikan MPASI, selain itu cari tahu juga kandungannya agar tepat dan sesuai kebutuhan bayi di usia pertumbuhannya. Campur tepung terigu, tepung beras dan bubuk kayu manis.

Cara Pembuatan Bubur Tepung Beras + Wortel + Ikan Patin

  1. Geprek duo bawang putih.
  2. Bulir ikan patin filet. Untuk memastikan bersih durinya.
  3. Potong wortel kecil2.
  4. Masak ikan dan tepung beras + duo bawang putih. Set timer slow cooker 3 jam.
  5. Setelah 2 jam, masukkan wortel.
  6. Setelah matang, tambahkan evoo, haluskan di food processor.
  7. Siap disajikan.

Tambahkan garam dan larutan gula merah ke dalam adonan, lalu aduk hingga rata, dan diamkan satu jam. Lihat juga resep Lele Goreng Tepung Beras enak lainnya. Pada dasarnya ikan patin adalah hewan yang aktif pada malam hari, omnivor dan terkadang muncul ke permukaan. Untuk membuat umpan patin yang sederhana Ikan patin termasuk kedalam famili Pangasiidae. Yaitu kelompok ikan yang mempunyai kumis atau biasa di beri nama catfish.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Membuat Bubur Tepung Beras + Wortel + Ikan Patin Yang Gurih"

Posting Komentar