Langkah Membuat Seblak kuah pedas #week15 Untuk Pemula

Seblak kuah pedas #week15. Assalamualaikum teman " DI video kali ini mbak paijem mau share cara membuat seblak ceker kuah pedas dan enak 😊 bahanya simple dan mudah DI cari. Seblak kuah ceker seuhah. foto: cookpad.com. Sedap dan pedasnya seblak kuah adalah hidangan mudah yang akan bisa anda buat di rumah.

Seblak kuah pedas #week15 Seblak adalah panganan khas Bandung yang memiliki cita rasa gurih pedas dengan aroma kencur yang khas. Selain berbahan dasar kerupuk rebus, seblak juga bisa dibuat dari mi. Resep Seblak Basah Kuah dengan Rasa Pedas Menggelora. Cara membuatnya tidak susah Seblak kuah pedas #week15 menggunakan 15 bahan dan 3 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Seblak kuah pedas #week15

  1. Dibutuhkan 1 genggam kerupuk.
  2. Siapkan 5 buah bakso potong jadi 2.
  3. Dibutuhkan 1 buah telur.
  4. Dibutuhkan 1 buah sosis.
  5. Siapkan 3 buah ceker rebus (optional).
  6. Dibutuhkan Bumbu :.
  7. Siapkan 10 buah cabe rawit.
  8. Dibutuhkan 3 buah bawang merah.
  9. Siapkan 2 buah bawang putih.
  10. Siapkan 4 cm kencur.
  11. Dibutuhkan 1 buah kemiri.
  12. Siapkan Pelengkap :.
  13. Dibutuhkan Secukupnya gula, garam, lada bubuk, penyedap rasa.
  14. Siapkan Secukupnya saos sambal dan saos tomat.
  15. Dibutuhkan 200 ml air.

Resep seblak basah kuah bedas ini dapat menghasilkan rasa yang menggoda. Bikin melek, seblak kerupuk kuah pedas ini juga bisa dijadikan pendamping menu berbuka puasa. Menggoyang Lidah, Begini Cara Membuat Seblak Kerupuk Kuah Pedas di Rumah. Resep Cilok Kuah Pedas Bumbu Seblak - Seblok enak pedas seuhah, seblak cilok merupakan varian seblak basah Bandung, bisa disebut juga cilok bumbu seblak karena juga termasuk variasi dari cilok.

Langkah Pembuatan Seblak kuah pedas #week15

  1. Haluskan bumbu, potong2 sosis dan bakso, dan campur dg kerupuk yg sudah direndam air panas.
  2. Tumis bumbu hingga harum, masukkan telur dan orak arik.
  3. Masukkan kerupuk, bakso, sosis ke dalam wajan dan tambahkan air, tambahkan gula, garam, lada, saos sambal dan saos tomat serta penyadap rasa, aduk2 tes rasa, tunggu hingga kuah agak mengental, angkat dan sajikan.

Resep Seblak Kwetiau Kuah - Jika biasanya kwetiau disajikan sebagai kwetiau goreng atau juga kwetiau kuah, tidak ada salahnya jika dibuat variasi yang lain. Seblak merupakan kuliner pedas khas Sunda yang populer beberapa tahun ini. Seblak punya cita rasa pedas dan gurih yang menggoyang lidah. Bahan dasar seblak yang sederhana membuat cara. Resep Seblak - Pembuatan seblak kini menjadi makanan populer di zaman millenial ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Langkah Membuat Seblak kuah pedas #week15 Untuk Pemula"

Posting Komentar