Resep Sosis goreng untuk jualan Yang Renyah

Sosis goreng untuk jualan. Resep Sosis Solo Goreng Isi Daging Sederhana Spesial isi daging Asli Enak Untuk Jualan. Ini resep sosis Solo goreng pakai santan kental, namun ada juga jenis varian sosis Solo goreng tanpa santan tinggal Anda pilih yang mana?. Sosis crispy goreng sangat cocok buat kalian para mahasiswa/i, anak kost, pelajar SMP SMA atau yang lainnya yang ingin berjualan, sosis crispy goreng ini.

Sosis goreng untuk jualan Bakso atau sosis yang berkualitas sekalipun, kadang rasanya jadi tidak maksimal jika di bakar tampa menggunakan bumbu oles yang pas. Jual beli sosis dengan harga murah terdiri dari merk bulaf, bratwurst jumbo, kanzler, besto, fiesta, so nice, champ dan juga sosis bakar, goreng dan asam Sosis menjadi salah satu makanan atau bisa dilakukan lauk untuk dikonsumsi sehari-hari. Biasanya, bentuknya bulat kecil memanjang dengan. Cara membuatnya cukup mudah Sosis goreng untuk jualan menggunakan 8 bahan dan 3 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Sosis goreng untuk jualan

  1. Dibutuhkan 10 . Sosis sapi siap makan.
  2. Siapkan 150 terigu.
  3. Siapkan 1 telur.
  4. Siapkan secukupnya Garam + penyedap.
  5. Dibutuhkan Tusuk sate.
  6. Dibutuhkan Tepung panir.
  7. Siapkan Air secukup nya.
  8. Siapkan Minyak untuk menggoreng.

Sosis daging memiliki zat yang penting untuk meningkatkan kekebalan tubuh. Sosis daging ternyata juga sangat penting untuk memilahara kesehatan jantung. Khasiat.co.id - Tahu goreng merupakan salah satu makanan sederhana berbahan dasar kedelai yang merakyat dan mudah di. Tidak sedikit pengusaha sosis menawarkan kemitraan untuk mengembangkan usaha.

Langkah Pembuatan Sosis goreng untuk jualan

  1. Potong potong sosis sesuai selera tusuk pakai tusuk sate. Sisih kan.
  2. Campur terigu, garam, penyadap dan telur, ada rata. Jangan terlalu encer.
  3. Celup kan sosis ke adonan terigu, guling kan ke sosis. Goreng. Sampai matang.

Sosis mentah mengharuskan setiap orang yang akan mengkonsumsinya untuk memasaknya terlebih dahulu. Bila anda ingin menikmati sosis bakar barbeque dengan cara membuatnya sendiri di rumah atau bermaksud membuatnya untuk makanan jualan, anda dapat menyimak langkah penyajiannya. Cara membuat sosis bakar saat ini sangat digemari oleh banyak orang. Stand penjual sosis bakar sekarang dapat dengan mudah ditemui dimanapun. Tidak hanya daging ikan ataupun daging ayam, akan tetapi saat ini sosis kerap menjadi daging pilihan untuk disajikan dengan cara dibakar.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Sosis goreng untuk jualan Yang Renyah"

Posting Komentar