Langkah Memasak Udang saus teriyaki cabe ijo Yang Gurih

Udang saus teriyaki cabe ijo. Kerang ijo banyak sekali ditemukan dijajakan oleh para penjual baik yang menggunakan gerobak ataupun di beberapa restoran dan lokasi makan lainnya. Ada yang menyebutkan jika konsumsi kerang hijau itu berbahaya, namun justru kerang hijau aman bahkan sangat kaya nutrisi jika anda. Lihat juga resep Udang Jagung Saos Padang enak lainnya.

Udang saus teriyaki cabe ijo Resep Udang Saus Tiram, Seafood Favorit yang Ternyata Mudah Membuatnya. Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit. Udang saus teriyaki adalah salah satu masakan yang sangat cocok untuk hidangan sehari-hari keluarga. Cara membuatnya cukup mudah Udang saus teriyaki cabe ijo menggunakan 10 bahan dan 4 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Udang saus teriyaki cabe ijo

  1. Dibutuhkan 250 gram udang (utuh).
  2. Siapkan 1/2 sdm minyak goreng.
  3. Siapkan 1/4 buah bawang Bombay (iris).
  4. Dibutuhkan 1 siung bawang putih (geprek, iris).
  5. Siapkan 2 buah cabe ijo besar.
  6. Siapkan 4 buah cabe ijo keriting.
  7. Siapkan 1 sdt saus teriyaki.
  8. Siapkan 1/2 sdt kecap asin.
  9. Siapkan secukupnya Garam.
  10. Dibutuhkan 1/4 sdt gula pasir.

Selain bahan dan bumbunya yang mudah didapat, menu masakan udang ini dibuat dengan cara yang sederhana. Sehingga sangat cocok untuk sajian makan dirumah. Cara membuat tumis kangkung saus tiram enak. Saat ini banyak orang memasak tumis atau oseng dengan bumbu saus tiram.

Cara Pembuatan Udang saus teriyaki cabe ijo

  1. Cuci bersih udang, sisihkan.
  2. Panaskan minyak goreng, masukan bawang putih, aduk, masukan bawang Bombay, tumis sampai harum.
  3. Masukan udang, masak 1 menit, setelah itu masukan cabe ijo, aduk, masukan semua bumbu, aduk koreksi rasa, masak kira2 2 menit, di api sedang ya.
  4. Setelah 2 menit matikan kompor, Angkat dan sajikan, selamat mencoba ❤️.

Kini tersedia Saori saus teriyaki yang bisa kita coba dilain kesempatan. Aneka Resep Ayam Teriyaki Spesial Yang Mantap dan Lezat Dengan Aneka Saus Teriyaki ala Solaria, Hokben, Saori dan Khas Jepang. Seperti juga ayam yakiniku, chicken teriyaki ini juga menggunakan saus spesial khas negara sakura yang dicampur dengan bumbu khas dan daging ayam. Masukkan cabe ijo beserta dengan saus teriyaki. Tambahkan kecap manis, merica bubuk, garam berikut dengan penyedap rasa secukupnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Langkah Memasak Udang saus teriyaki cabe ijo Yang Gurih"

Posting Komentar