Resep Ubi Madu Oven Yang Renyah

Ubi Madu Oven. Ubi Cilembu/Madu Oven Listrik Melihat banyak orang yang jualan ubi dijalan-jalan, akhirnya membuat saya untuk membeli ubi dan ingin memasak ubi dengan cara berbeda. Alhamdulillah rasanya sangat manis, teksturnya lembut dan tentunya lebih sehat :) Selamat mencoba. Ubi madu oven Asli Bostelo Surabaya.

Ubi Madu Oven Ini tutorial yg sumper simpel ya gaess๐Ÿ˜‚ perhatikan suhu dan waktu biar matengnya pas. Ubi pada umumnya bisa di goreng, di rebus, di kukus, di panggang oven dll Cara memanggang ubi dengan oven listrik Oven yg aku pakai merk KIRIN (dapet kado waktu nikah) *cuci ubi di air mengalir. Di sini saya mencoba memanggang mengguna. Cara membuatnya cukup mudah Ubi Madu Oven menggunakan 1 bahan dan 4 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Ubi Madu Oven

  1. Dibutuhkan 1 kg ubi madu ukuran kecil (Ukuran kalo bisa sama).

Ubi Cilembu panggang oven listrik Ubi Cilembu atau ubi madu terkenal akan manisnya, namun untuk menghasilkan ubi panggang yang manis legit ternyata tidak semua orang tahu caranya, Seperti yang saya alami beberapa kali, Beberapa cara pengolahan sudah saya coba namun hanya dengan di oven baru menghasilkan ubi yang benar-benar man. Cara me-Oven ubi cilembu yang benar ~ Postingan kali ini dikhususkan untuk yang memiliki kios ubi cilembu dimanapun berada, terutama bila sang pemilik bukan warga cilembu, atau sohib yang mau membuka kios/toko ubi, atau bisa juga share ini untuk para konsumen yang membeli ubi cilembu mentah. Perawatan Begitu ubi sampai dikios/toko sohib lakukan hal-hal dibawah ini Angkat ubi jalar dari oven dan sajikan. Ubi jalar panggang bisa disajikan seperti kentang panggang, iris hingga terbuka, olesi dengan mentega, kemudian taburi dengan garam dan lada.

Cara Pembuatan Ubi Madu Oven

  1. Cuci bersih ubi madu dengan air mengalir.
  2. Siapkan alat panggangnya, saya memakai baking pan (biar lebih praktis).
  3. Nyalakan kompor dengan api kecil.
  4. Setelah 2 jam dimasak, angkat.

Anda juga bisa mengupas kulitnya (setelah suhunya dingin) dan menumbuknya bersama sejumlah bumbu tambahan. Lihat juga resep Ketimus Ubi Cilembu (camilan) enak lainnya! Ready Ubi Cilembu asli Sumedang Resellar Welcome. Itulah saat yang tepat untuk disantap, Rasanya? Jangan Tanya tapi harus coba, Maknyess.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Ubi Madu Oven Yang Renyah"

Posting Komentar