Cara Membuat Ketan ide jualan 5 ribuan Legit dan Nikmat

Ketan ide jualan 5 ribuan. Lihat juga resep Ketan Durian Ide Jualan enak lainnya! Untuk lauknya saya bikin pindang ikan tongkol berkuah. Lihat juga resep Ketan Durian Ide Jualan enak lainnya!

Ketan ide jualan 5 ribuan Kue tradisional dari. #TANSUKE #IdeBisnisKekinian Tansuke(ketan susu keju) sangat cocok untuk ide bisnis rumahan. Ataupun untuk dimakan sendiri bersama keluarga. Bakso Bakar juga sangat mudah dibuat. Cara membuatnya tidak susah Ketan ide jualan 5 ribuan menggunakan 8 bahan dan 3 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Ketan ide jualan 5 ribuan

  1. Siapkan 1 mug beras ketan.
  2. Siapkan Secukupnya santan(me :kelapa parut).
  3. Siapkan Secukupnya air.
  4. Siapkan Garam.
  5. Siapkan 1 lembar Daun pandan.
  6. Dibutuhkan Pelengkap.
  7. Siapkan Ikan.
  8. Siapkan Kelapa parut.

Apalagi sangat familiar dengan lidah masyarakat Indonesia. Tentunya masih banyak lagi ide jualan di kegiatan market day. Dengan begitu, tekstur akan lebih lunak dan proses pemasakannya bisa lebih cepat. Rendam saja dengan air biasa, lalu simpan di suhu ruang.

Cara Pembuatan Ketan ide jualan 5 ribuan

  1. Cuci beras ketan beberapa kali. Kemudian peras kelapa parut yang sdah di beri air. sisihkan.
  2. Nyalakan kompor.ambil panci dan masukkan santan dan masukkan daun pandan beri garam aduk terus hingga mendidih jngan smpai pecah. setelah mendidih sisihkan. Lalu masukkan beras ketan di dalam santan dan aduk terus hingga menyusut yah.sisihkan.
  3. Panaskan dandangan. ketika mendidih baru masukkan beras ketan tadi. Masak hingga mateng yah. selesai ketan nya enak siap dia nikmati.ikan bumbu Bali dan kelapa parut hehe.

Menghadirkan ide untuk sebuah bisnis yang akan anda luncurkan memang tak selalu mudah, namun terkadang kesulitan akan membawa kepada hasil yang menarik, seperti munculnya ide untuk membuat makanan unik untuk usaha dan bisnis anda. Lihat juga resep Mango Sticky Rice enak lainnya. "jualan sejak dulu turun temurun dari mbahe dulu kan mbah buyut terus generasi saya, terbuat dari ketan nek ketane saya ini ketan pilihan sama santan terus parutan kelapa muda ciri khas makanan dandangan adanya ya jelang dandangan saja setiap harine tidak ada jualan." Suprapti. Donat ketan bisa menjadi usaha jajanan rumahan yang menguntungkan bukan hanya karena sedang viral, tetapi juga modal yang dibutuhkan relatif kecil dan bahkan bisa menjadi usaha jajanan anak sekolah yang praktis. Berikut ini adalah resep donat ketan Korea yang enak dan empuk. Apabila anda sedang berpikir untuk mencari uang tambahan untuk bulan puasa ini atau bahkan untuk belanja-belanja di saat hari Lebaran.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Membuat Ketan ide jualan 5 ribuan Legit dan Nikmat"

Posting Komentar