Resep Ayam geprek mudah rasa tukang jualan Kekinian

Ayam geprek mudah rasa tukang jualan. Untuk anda yang berencana jualan ayam geprek, maka kali ini kami akan sajikan resep ayam geprek untuk jualan. Resepnya praktis dan cara membuatnya mudah sekali, cocok untuk anda yang ingin jualan. Anda jangan khawatir soal rasanya, karena rasa ayam geprek kali ini akan membuat setiap.

Ayam geprek mudah rasa tukang jualan Ya, ayam geprek crispy berbeda dengan ayam geprek biasa, balutan tepung pada ayam crispy lebih tebal serta lebih terasa crispy menjadikan masakan ini disukai banyak masyarakat. Selain rasanya lezat, pengolahan ayam geprek crispy tergolong mudah. Kamu hanya perlu membumbui ayam, lalu. Cara membuatnya tidak susah Ayam geprek mudah rasa tukang jualan menggunakan 6 bahan dan 7 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Ayam geprek mudah rasa tukang jualan

  1. Siapkan 2 potong paha ayam.
  2. Siapkan 1 bks tepung ayam crispy siap pakai.
  3. Siapkan 1 butir telur.
  4. Siapkan 10 buah cabe rawit.
  5. Siapkan 1 siung bawang putih.
  6. Dibutuhkan secukupnya garam.

Ayam geprek pada dasarnya memiliki bahan utama yang sama yakni ayam goreng tepung dengan sambal pedas yang disiramkan ke atasnya. Yang membedakan ayam geprek satu dengan lainnya biasanya dari tepung yang digunakan untuk menggoreng dan racikan sambalnya. Bukan cuma ayam geprek mozarella saja yang bikin ngiler, kreasikreasi ini nggak kalah menggodanya. Gurihnya keju dalam Ayam Geprek Mozarella nggak menghilangkan cita rasa pedas yang ditambah dengan sedikit sensasi rasa.

Langkah Pembuatan Ayam geprek mudah rasa tukang jualan

  1. Cuci bersih ayam. sisihkan.
  2. Kocok lepas telur. sisihkan.
  3. Balur ayam dengan tepung crispy, lalu balurkan pada telur, balurkan lagi pada tepung crispy, balurkan pada telur, dan balurkan lagi pada tepung crispy.
  4. Goreng ayam hingga kekuningan. sisihkan.
  5. Ulak cabe dan bawang putih, beri sedikit garam. cek rasa.
  6. Geprek/ulak ayam hingga hancur.
  7. Ayam geprek siap dihidangkan^^.

Akhir-akhir ini ayam geprek menjadi salah satu makanan yang cukup populer di kalangan pecinta kuliner. Nah, bagi kamu yang menyukai makanan pedas, ayam geprek ini sangat pas untukmu. Selain itu, kamu juga bisa lho buat sendiri di rumah. Ayam geprek sangat identik dengan rasa pedas. Untuk Mama yang mau belajar membuat ayam geprek, bisa mencoba resep ayam geprek yang Membuat ayam geprek sangat mudah dan bahan-bahan yang digunakan sangat sederhana, pembuatan ayam geprek ini sangat unik karena ayamnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Ayam geprek mudah rasa tukang jualan Kekinian"

Posting Komentar