Cara Memasak 27. Sambal Goreng Ubi Jalar Untuk Pemula

27. Sambal Goreng Ubi Jalar. Masak & makan ikan goreng geprek sambal terasi pete enak banget! MASAK & MAKAN SAMBAL PETE TERI PEDAS, KANGKUNG TUMIS TERASI & IKAN ASIN Bagi yang doyan makanan seafood satu ini, pasti udah kebayang gimana nikmatnya kalau diolah jadi sambal tambahan.

27. Sambal Goreng Ubi Jalar Cuci bersih daun ubi jalar dan kukus hingga matang. Lihat juga resep Ubi Goreng Tepung enak lainnya! Bahasa Indonesia: Sambal goreng ubi jalar. Cara membuatnya tidak sulit 27. Sambal Goreng Ubi Jalar menggunakan 4 bahan dan 4 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan 27. Sambal Goreng Ubi Jalar

  1. Siapkan 400-500 grm ubi jalar.
  2. Siapkan Ikan teri (sesuai selera).
  3. Dibutuhkan Cabe merah goreng (5 sdm).
  4. Dibutuhkan Minyak goreng.

Daun ubi jalar rebus yang dicocol dengan sambal berambang asem? Hmm, setiap kali saya teringat dengan menu satu ini maka air liur saya kontan menetes dan pikiran saya langsung melayang ke Paron, kampung halaman, dan almarhum Kakek saya. Makanan ini sangat sederhana namun mampu. Ubi jalar adalah makanan lezat dan bergizi yang bisa diolah menjadi berbagai jenis menu pendamping.

Cara Pembuatan 27. Sambal Goreng Ubi Jalar

  1. Kupas ubi,, lalu potong dadu dan cuci bersih.
  2. Goreng ubi,, tanda ubi telah masak yaitu ubi telah terangkat ke atas atau mengapung.
  3. Goreng ikan teri.
  4. Masukkan cabe merah goreng ke wajan lalu masukkan ubi goreng + ikan teri aduk rata,, jadi deh (api kecil).

Anda bisa dengan mudah memasak ubi jalar utuh di oven. Tim penyunting dan peneliti terlatih wikiHow. Getuk goreng ubi jalar ini patut anda coba di rumah, karena selain gurih cita rasa dari getuk ini begitu manis dan gurih. Getuk goreng tidak hanya dibuat dengan bahan dasar singkong saja, karena ubi jalar pun bisa dijadikan sebagai bahan getuk goreng. Ubi jalar kuning mengandung banyak beta-karoten.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Memasak 27. Sambal Goreng Ubi Jalar Untuk Pemula"

Posting Komentar