Resep Udang tepung beras Kekinian

Udang tepung beras. Tepung beras adalah tepung yang berasal dari beras putih. Umumnya, tepung beras itu gluten-free sehingga aman untuk dikonsumsi, bahkan untuk Anda yang alergi terhadap gandum. Harga Tepung Udang - Tepung udang adalah hasil olahan limbah udang, yaitu kepala udang yang digiling dengan tingkat ketipisan tertentu.

Udang tepung beras Tambahkan garam dan larutan gula merah ke dalam adonan. Tepung beras adalah tepung yang terbuat dari beras dengan proses penggilingan. Nutrisi yang terkandung dalam tepung beras pun dianggap lebih baik daripada tepung terigu dan tidak memiliki. Cara membuatnya tidak sulit Udang tepung beras menggunakan 4 bahan dan 2 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Udang tepung beras

  1. Siapkan Tepung beras.
  2. Siapkan 1 bks udang.
  3. Dibutuhkan Garam.
  4. Dibutuhkan Bamer bubuk.

Tepung beras adalah tepung yang dibuat dari beras yang ditumbuk atau digiling. Tepung beras tidak sama dengan pati beras yang dibuat dengan merendam beras dalam larutan alkali. Tepung beras dapat dijadikan pengganti dari tepung gandum bagi penderita intoleransi gluten karena tepung beras. Pertama, campurkan tepung beras, tepung sagu, garam, dan santan.

Langkah Pembuatan Udang tepung beras

  1. Cuci udang, buang kepala udang. Tiriskan udang. Bumbuin udang dg garam, bamer bubuk, tepung beras. Aduk rata..
  2. Goreng hingga kriuk.

Kemudian, tambahkan air perasan daun santan. Bagi adonan menjadi dua bagian, yang satu adonan putih dengan campuran. Beda tepung beras dengan tepung terigu. Tepung terigu paling umum dikonsumsi sehari-hari karena sifatnya yang serba guna. Anda bisa menggunakan tepung ini untuk berbagai macam panganan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Udang tepung beras Kekinian"

Posting Komentar