Langkah Memasak Mie Sehat Legit dan Nikmat

Mie Sehat. Cara Mudah Membuat Mie Sayur - Mie Hijau Sayuran Noodle Machine Peluang Usaha Mie Ayam - Kursus. Specialty Grocery Store in Batu (city). Kesempatan emas untuk menjadi Agen Mie Organik Sehat dan Uenaak di Kota Anda.

Mie Sehat Tersedia berbagai rasa yaitu rasa bawang. Resep Membuat Mie Sehat Mentah Segar Sederhana Sendiri Ala Rumahan (Homemade) Spesial Lembut dan Empuk Asli Enak Tanpa Bahan Pengawet. Mie adalah makanan yang paling banyak. Cara membuatnya tidak susah Mie Sehat menggunakan 5 bahan dan 5 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Mie Sehat

  1. Dibutuhkan 500 gr tepung cakra.
  2. Dibutuhkan 1 butir telur.
  3. Siapkan 1/2 sdt garam.
  4. Siapkan 100 ml air.
  5. Siapkan Secukupnya tepung sagu untuk taburan mie.

Mie sehat dapat berwarna hijau, oren, ungu atau yang lainnya tergantung sayuran yang digunakan. Mie warna oren dapat dibuat dengan cara mencampurkan ekstrak wortel ke dalam adonan mie. Benarkah nasi lebih sehat dan lebih cepat bikin gemuk? Hello Health Group dan Hello Sehat tidak menyediakan saran medis, diagnosis, maupun pengobatan.

Cara Pembuatan Mie Sehat

  1. Siapkan baskom..masukkan tepung terigu, garam dan telur. Aduk rata.
  2. Kemudian masukkan air sedikit demi sedikit..adonan tidak perlu sampai kalis dan jangan terlalu lembek. Istirahatkan adonan dengan ditutup dengan kain kurleb 30 menit..
  3. Setelah 30 menit. Giling adonan sampai bertekstur halus dengan alat penggiling. (Kalau saya menggunakan gilingan pertama pakai no. 2 sebanyak 3 x, kemudian no.5 sebanyak 2 x dan terakhir no. 6 sebanyak 2 x).
  4. Setelah halus dan selera ketebalan masing2...saya taburi lembaran adonannya dengan tepung sagu agar tidak lengket pada saat dicetak mie..
  5. Kemudian cetak lembaran adonan tadi ke cetakan mie. Bisa juga dengan cara kita memotong nya tipis2..

Mie Sehat Mie ialah salah satu makanan. Kini Mie Alami hadir dengan Desain Packing baru dan dengan Kardus baru tanpa merubah HARGA. Akan tetapi mie pelangi juga dikenal karena sebagain orang sudah memulai hidup sehat. Bagaimana mudah bukan membuat mie pelangi?, Bahan yang digunakan juga sehat kan?. Mie sehat alamie adalah mie kering yang terbuat dari buah/sayuran organik.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Langkah Memasak Mie Sehat Legit dan Nikmat"

Posting Komentar