Resep Bola bola Krispy Ubi Jalar Madu Untuk Pemula

Bola bola Krispy Ubi Jalar Madu. Video Cara Membuat Bola Ubi Krispi Asahid dan Tehyung kali ini akan mempersembahkan resep cara membuat Bola Ubi Krispi. Lihat juga resep Bola-bola ubi (cemilan diet) enak lainnya. Pengen ngemil tp lg program diet, akhirnya bikin kreasi sendiri aja deh Cemilan stik ubi jalar krispi enak loh 😍.

Bola bola Krispy Ubi Jalar Madu Bola Bola Krispi Ubi Unggu Isi Cokelat Resep Masakan Jajanan Indonesia Enak Lezat Bunda Airin. Resep Bola Bola Ubi Kekinian Kue Timus Ubi Jalar. Resep Bola-Bola Ubi Coklat Lumer Dan Krispy. Cara membuatnya cukup mudah Bola bola Krispy Ubi Jalar Madu menggunakan 5 bahan dan 7 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Bola bola Krispy Ubi Jalar Madu

  1. Dibutuhkan 2 buah ubi jalar madu.
  2. Dibutuhkan 5 sdm tepung maizena.
  3. Dibutuhkan Celupan : 1sdm tepung terigu, 1sdm tepung tapioka, 1sdm maizena.
  4. Siapkan Tepung Panir.
  5. Dibutuhkan Colkat batangan (me : pake ceres saja).

Resep Ubi Jalar Goreng Crispy - Pas Untuk Musim Hujan. Informasi terkini seputar harga ubi/ketela ungu, ubi jalar kuning, ubi jalar madu dan ubi jalar merah. Ubi jalar atau bisa kita sebut ketela rambat ternyata mengandung nutrisi yang dapat membantu untuk melawan beberapa penyakit. Ada bola-bola hingga brownies lezat ubi.

Langkah Pembuatan Bola bola Krispy Ubi Jalar Madu

  1. Cuci ubi jalar lalu kupas dan potong2 kemudian cuci ulang lagi sampai bersih..
  2. Kukus/Rebus Ubi jalar sampai empuk lalu angkat dan lumatkan..
  3. Campur Ubi yg telah dilumatkan dengan tepung maizena sampai rata..
  4. Bentuk bulat2 kemudian tengahnya isi dengan coklat, bentuk sampai adonan habis..
  5. Campurkan tepung celupan dan ambil bola2 ubi yg sudah dibentuk lalu celupkan kemudian gulingkan di tepung panir tekan2 biar menempel penuh, lakukan sampai semua selesai..
  6. Masukkan bola bola ubi kedalam Frezzer sekitar 1 jam..
  7. Setelah 1 jam ambil bola bola ubinya kemudian goreng dengan api sedang sampai matang. Selamat menikmati. 😉.

Cara membuat: - Campurkan ubi jalar yang sudah dihaluskan, tambahkan semua bahan, aduk rata - Ambil adonan. Bola-bola ubi jalar isi keju ini camilan yang sangat mudah sekali membuatnya. Selain mudah, murah, rasanya juga lezat. Isi keju yang saya tambahkan disini merupakan modifikasi yang saya lakukan karena kebetulan saya memiliki quick cooking melt cheese dari Kraft di kulkas. Chef S Table Bola Bola Ubi Keju.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Bola bola Krispy Ubi Jalar Madu Untuk Pemula"

Posting Komentar