Resep Bakso Bakar (SEHAT,ENAK seperti bakso daging, MURAH, menu DIET) Yang Renyah

Bakso Bakar (SEHAT,ENAK seperti bakso daging, MURAH, menu DIET). Lihat juga resep Bakso bakar madu enak lainnya. Daripada mengambil risiko memakan bakso yang tidak jelas asal-usul pembuatannya, lebih baik Anda membuat sendiri. Apakah Anda penasaran bagaimana cara membuat berbagai macam bakso?

Bakso Bakar (SEHAT,ENAK seperti bakso daging, MURAH, menu DIET) Ada berbagai macam olahan bakso bakar dengan bumbu dan saus yang bervariatif, yang bisa kamu coba sendiri. Meskipun banyak dijumpai dan dijajakkan di pinggir jalan. cara membuat bakso sapi dan resep bakso rumahan lengkap bahan bikin bakso kenyal serta cara membuat kuah bakso tulang sapi yang enak dan Akan tetapi saat ini banyak variasi bakso yang tak kalah dengan bakso sapi, seperti bakso daging ayam, bakso ikan, bakso seafood seperti bakso. Resep bakso bakar adalah salah satu menu terbaru untuk buka puasa dirumah. Cara membuatnya cukup mudah Bakso Bakar (SEHAT,ENAK seperti bakso daging, MURAH, menu DIET) menggunakan 9 bahan dan 8 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Bakso Bakar (SEHAT,ENAK seperti bakso daging, MURAH, menu DIET)

  1. Dibutuhkan Tempe papan(berbungkus daun lebih baik).
  2. Siapkan 5 siung Bawang putih.
  3. Siapkan 1 butir Telur ayam.
  4. Siapkan Kaldu Jamur totole (boleh skip).
  5. Siapkan Garam himalaya.
  6. Siapkan Minyak zaitun(boleh skip).
  7. Siapkan secukupnya Lada bubuk.
  8. Dibutuhkan Kecap tropicana slim.
  9. Siapkan Saus abc(optional, saya gunakan 1,5 sdm).

Selain bakso sapid an bakso ayam ternyata anda juga bisa membuat bakso bakar. Bakso bakar yang dipanggang sebentar saja sudah enak rasanya. Yang penting bumbunya sudah meresap didalamnya. Bakso SEHAT ENAK, Perdagangan-Tomuon, Sumatera Utara, Indonesia.

Cara Pembuatan Bakso Bakar (SEHAT,ENAK seperti bakso daging, MURAH, menu DIET)

  1. Potong dadu tempe kecil², lalu kukus sekitas 5-8menit..
  2. Haluskan tempe yang sudah di kukus dengan bawang putih, tanpa air. Menggunakan chopper/blender, ataupun bisa di tumbuk..
  3. Tambahkan garam, kaldu jamur, lada bubuk, cincangan halus wortel, dan telur utuh 1bh..
  4. Bentuk bulat² sesuai keinginan. Masukkan kedalam air rebusan dengan penambahan minyak zaitun sedikit sekitar 1sendok teh..
  5. Tunggu hingga semua bakso naik ke atas permukaan. Kemudian tiriskan..
  6. Siapkan bumbu saus (lada bubuk, kecap tropicanaslim, dan saus abc). Lalu aduk merata..
  7. Setelah agak sedikit dingin, baluri bakso yang sudah ditiriskan tadi kedalam saus.Dan kemudian bakar dengan teflon anti lengket. Boleh menggunakan sedikit minyak zaitun, tetapi saya tidak(opsional saja). Hingga matang sempurna..
  8. Bakso bakar (daging KW) siap disantap 👌👌👌 *Dijamin ketagihan deh hehehehhe🤣.

Sekarang kita jualan BAKSO CUP JUMBO, hrga murah Rp. Cara Membuat Resep Bakso Daging dan Resep Kuah Bakso Sapi. Siapa yang tidak kenal dengan makanan berbentuk bulat yang biasanya disajikan dengan kuah yang segar ini. Selain itu bahan baku utama daging yang digunakan harus benar benar segar dan fresh dari sapi yang baru dipotong. Bakso bisa menjadi pilihan menu buka puasa Anda dengan kuah hangat dan enak ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Bakso Bakar (SEHAT,ENAK seperti bakso daging, MURAH, menu DIET) Yang Renyah"

Posting Komentar