Cara Memasak Paket makan siang sehat Legit dan Nikmat

Paket makan siang sehat. Menu Makan Siang - Makan siang adalah momen yang ditunggu-tunggu saat sedang bekerja. Tapi, pasti akan menjadi menjengkelkan ketika kamu sudah lapar, namun harus tetap mengantri saat hendak memesan makanan di kantin. Oleh sebab itu, membawa bekal bisa jadi salah satu solusi yang tepat.

Paket makan siang sehat Apa saja, sih, menu makanan sehat agar tubuh tetap bugar? Jika Anda bosan membeli makan siang atau sering kali bingung saat hendak memilih, Anda dapat mencoba membuat makan siang sendiri dari rumah. Selain menghemat dana, merencanakan menu makan siang dan membuatnya sendiri di rumah juga dapat menjaga asupan gizi yang kita dapat dari. Cara membuatnya tidak sulit Paket makan siang sehat menggunakan 7 bahan dan 6 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Paket makan siang sehat

  1. Siapkan 500 gr Dada ayam.
  2. Dibutuhkan 3 bh wortel.
  3. Siapkan 3 bh kentang.
  4. Dibutuhkan 1 bh telur.
  5. Dibutuhkan Garam.
  6. Dibutuhkan Merica bubuk.
  7. Siapkan Jahe bubuk.

Menyantap menu makan siang sehat sangat penting bagi tubuh Anda sebab tubuh masih butuh asupan gizi seimbang untuk melanjutkan aktivitas Pelajari aneka resep menu makan siang sehat dan luangkan waktu untuk mencobanya sendiri di rumah. Untuk memaksimalkan manfaat pada saat makan siang, jangan sampai kamu mengonsumsi banyak makanan, namun justru sedikit minum air putih. Oleh sebab itu, saat makan siang tiba tentu akan lebih baik apabila kamu banyak mengonsumsi banyak sumber protein yang baik seperti telur, ikan. Brilio.net - Siang hari adalah waktu yang tepat untuk kembali mengisi energi.

Langkah Pembuatan Paket makan siang sehat

  1. Cuci bersih dada ayam potong menjadi 4 bagian kemudian marinase dengan garam merica bubuk dan jahe bubuk diamkan kira2 20 menit. Sisihkan.
  2. Siapkan teflon anti lengket oles sedikit minyak dengan tisu kemudian tata ayam dan panggang hingga matang dan berubah warna..
  3. Cuci bersih sayuran kemudian potong2.
  4. Kukus kentang sampai matang, angkat, haluskan dan diamkan sampai dingin kemudian tambahkan garam merica dan telur.
  5. Siapkan teflon anti lengket oleskan sedikit minyak dengan tisu kemudian bulatkan dan pipihkan kentang. Masak urang lebih 10-15 menit dengan api kecil sedang kemudian balik. Masak hingga berubah warna..
  6. Rebus wortel yang sudah dipotong hingga empuk. Dan terahir tata semua dalam satu piring. Kalian boleh tambahkan saus sesuka kalian..

Karena itulah, kita dianjurkan untuk tidak melewatkan makan siang. Nah, supaya tidak bosan, ada beberapa resep bekal makan siang yang wajib kamu coba. Rasanya enak, dari bahan yang sehat, dan cara. Makan siang memang tak boleh terlewat. Namun, bukan berarti kita boleh makan sembarangan, ya!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Memasak Paket makan siang sehat Legit dan Nikmat"

Posting Komentar