Resep Tahu Crispy Ala Bakulan Yang Renyah

Tahu Crispy Ala Bakulan. #reseptahucrispy #rahasiatahucrispy #idebisnistahucruspy Tonton juga video yang lain yach ^^ IDE USAHA BAKULAN TAKJIL KUE CANTIK MANIS SAGU MUTIARA. Resep tahu krispy super renyah garing dan keriuk disertakan tips dan trik cara buat supaya sukses. Resep ini cocok banget buat jualan tahu krispy seperti.

Tahu Crispy Ala Bakulan Halloo smua selamat hari selasa Hari ini sy mo share cara buat Tahu crispy enak n gampang. Kuncinya cm minyak harus panas yah klo ga dy bakal lengket. Panduan lengkap cara membuat Tahu crispy,dari tahap pemilihan bahan mentah sampai tahap akhir yaitu tahap penggorengan. Cara membuatnya tidak sulit Tahu Crispy Ala Bakulan menggunakan 13 bahan dan 4 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Tahu Crispy Ala Bakulan

  1. Dibutuhkan 4 potong tahu (iris kotak).
  2. Dibutuhkan Bumbu Rendaman.
  3. Siapkan 1/4 sdt merica bubuk.
  4. Siapkan 1/2 sdt garam.
  5. Dibutuhkan Bahan Kering.
  6. Siapkan 1/4 sdt merica bubuk.
  7. Siapkan 1/2 sdt garam.
  8. Dibutuhkan 3 sdm tepung terigu.
  9. Dibutuhkan 2 sdm tepung beras (yg bikin kres).
  10. Dibutuhkan Sejumput soda (untuk perenyah).
  11. Dibutuhkan Bumbu tabur.
  12. Siapkan Secukupnya bumbu balado (me:Antaka).
  13. Dibutuhkan Minyak secukupnya untuk menggoreng.

Lihat juga resep Tahu krispi enak lainnya. Tips- cara membuat sate tahu crispy yang lezat ala mas bejo, Mungkin Anda adalah orang yang tidak suka dengan makanan yang bernama "TAHU"???. Karena sebagian besar masyarakat berasumsi bahwa tahu memang sangat-sangat tidak enak dan sangat. Rasakan kemewahan dari rasa seafood dan kerenyahan tahu crispy dalam sajian Selada Tahu Crispy.

Cara Pembuatan Tahu Crispy Ala Bakulan

  1. Potong tahu kotak kecil (rendam dengan merica dan garam ±3menit).
  2. Campur bahan kering,kemudian celupkan tahu kedalam bahan kering, kemudian ke air rendaman lagi dan terakhir ke bahan kering.
  3. Setelah ke celupan bahan kering. Panaskan minyak, dan goreng tahu sampai kering (kekuning).
  4. Setelah tahu digoreng (biarkan dingin) kemudian letakkan dalam toples dan masukkan bumbu balado kedalamnya dan kocok sampai rata, dalam tahu lembut dan luar krispi siap disajikan 👌 (Delicious).

Manisnya daging cumi segar yang dipadukan dengan rasa gurih dari tahu goreng yang dimasak dengan Kobe Tepung Tempe Kriuk. Cara Membuat Tahu Crispy - Tahu Crispy menjadi salah satu cemilan favorit keluarga. Citarasanya yang gurih dan renyah akan selalu Tahu Crispy ini banyak digemari masyarakat karena selain rasanya yang nikmat, harganya juga sangat terjangkau, serta sangat mudah untuk didapatkan. Resep Tahu Crispy Renyah Tahan Lama - Bisnis tahu crispy memang cukup menjanjikan, dimana cemilan yang satu ini cukup laris di pasaran. Tahu crispy sebetulnya cukup gampang dibuat, karena prosesnya tinggal menggoreng saja.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Tahu Crispy Ala Bakulan Yang Renyah"

Posting Komentar