Resep Indomie Goreng Sehat Yang Renyah

Indomie Goreng Sehat. Helo! video pertama kita kali ini mau bahas makanan sehat yaitu lemonilo mie goreng sehat yang rasanya mirip banget sama mie instan paling enak di indonesia. Mie Goreng adalah menu yang banyak penggemarnya. sangat disukai. Mie instan yang paling laku pun.

Indomie Goreng Sehat Indomie goreng Chitato kini hadir sebagai salah satu produk Indomie goreng rasa baru. Dari sisi kemasan, Indomie goreng Chitato Sapi Panggang ini punya kemasan dengan perpaduan warna. Kreasi Indomie donat goreng ternyata bukan dari Indonesia, melainkan Australia. Cara membuatnya cukup mudah Indomie Goreng Sehat menggunakan 8 bahan dan 6 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Indomie Goreng Sehat

  1. Dibutuhkan 1 bks Indomie goreng.
  2. Dibutuhkan secukupnya Brokoli.
  3. Siapkan secukupnya Bawang bombay.
  4. Siapkan secukupnya Bawang daun.
  5. Dibutuhkan Tempe goreng.
  6. Dibutuhkan 1 sdm chili oil.
  7. Siapkan sesuai selera Bubuk cabe.
  8. Dibutuhkan 1 sdm kecap manis.

Siapa sih yang gak suka Indomie goreng, mi instan asli Indonesia ini? Indomie goreng direbus dan dicampur bumbu saja sudah enak. Tetapi kalau mau dikreasikan menjadi masakan lain pun sebenarnya bisa lebih menggugah selera lagi. Padahal Indomie Goreng yang sudah legendaris enaknya itu tidak ada di posisi pertama.

Langkah Pembuatan Indomie Goreng Sehat

  1. Potong brokoli, cuci bersih. Rebus selama 3 menit, tiriskan.
  2. Iris bawang bombay, rebus 2 menit, tiriskan,..
  3. Iris bawang daun bagian hijaunya saja. potong tempe goreng menjadi ukuran lebih kecil..
  4. Rebus mie selama sekitar 4 menit. Kecilkan api agar mie tetap dalam kondisi direbus. Masukan semua bumbu mie ke dalam wajan sambil diaduk..
  5. Masukkan bubuk cabe, chili oil dan kecap ke dalam wajan sambil diaduk. Matikan api..
  6. Tuang mie ke piring. Tambahkan brokoli, tempe di atas piring. Juga tuang bawang bombay dan bawang daun diatas mie..

Harusnya sih kita menggugat daftar terbaik tersebut karena Indomie memang selayaknya ada di posisi pertama. Indomie Goreng gives him all the 'semangat' he needs to go about his day. We created a trailer-style video conveying Indomie Goreng's message of 'goreng semangat'. Resep mengolah indomie goreng berbeda di setiap kota dan negara, tergantung pada Saya terlahir di keluarga miskin, jadi kami harus bisa masak enak pakai bahan-bahan yang enggak sehat. Indomie Mi Goreng amp Fried Enoki Mushroom Recipe λ¨Ήλ°© Crunchy Mukbang.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Indomie Goreng Sehat Yang Renyah"

Posting Komentar