Resep Day1.Bubur Tepung Beras Coklat (buat si kecil) Yang Gurih

Day1.Bubur Tepung Beras Coklat (buat si kecil). Sebaiknya membuat bubur tepung untuk kebutuhan satu hari. Jika Anda lupa menggunakan Tepung Gasol Beras Coklat, segera gunakan jika waktunya belum lama terlewat, namun jika sudah lama terlewat dan mendekati waktu penggunaan berikutnya. Bubur tepung beras atau sum-sum merupakan jajanan tradisional dari Jawa yang terbuat dari bahan utama tepung beras dan gula jawa.

Day1.Bubur Tepung Beras Coklat (buat si kecil) Bubur sumsum terbuat dari tepung beras yang dimasak bersama santan dan dinikmati bersama kuah gula merah atau juruh. Makanan ini disebut bubur sumsum karena bentuk dan warnanya yang mirip tulang sumsum. Cara Membuat Adonan Kue Lapis Tepung Beras. Cara membuatnya tidak susah Day1.Bubur Tepung Beras Coklat (buat si kecil) menggunakan 4 bahan dan 4 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Day1.Bubur Tepung Beras Coklat (buat si kecil)

  1. Dibutuhkan 3 sdm tepung beras.
  2. Dibutuhkan 1 sdt coklat bubuk vanhouten.
  3. Dibutuhkan 1 sdm gula.
  4. Dibutuhkan Secukupnya air (bisa diganti susu, kira2 11/2 gelas sedang).

Pertama kali langkah yang harus anda lakukan yaitu mencuci daun pandan Apabila sudah matang, dinginkan terlebih dahulu beberapa saat. Potong-potong kue lapis yang sudah anda buat tersebut, lalu sajikan. Buat kalian yang sukacrot, jangan lupa mampir ya Guys 🙏. Lalu panaskan santan kedua, masukan gula pasir dan garam hingga mendidih.

Cara Pembuatan Day1.Bubur Tepung Beras Coklat (buat si kecil)

  1. Campur semua bahan, larutkan dengan air secukupnya (atau diganti susu juga bisa)..
  2. Masak dengan api kecil.
  3. Setelah kental (seperti bubur sumsum), artinya bubur sudah matang.
  4. Tunggu hingga hangat, sajikan buat si kecil :).

Jika sudah kecilan api lalu masukan campuran tepung beras tadi. Agar si Kecil makan dengan lahap, empat resep bubur buah ini dapat Bunda sajikan Klikdokter.com, Jakarta Memilih menu makanan bagi si Kecil terkadang menjadi Rebus beras merah atau tepung beras merah dengan api kecil hingga mendidih dan mengental. Bubur sum sum.bubur putih bersih.dari Jawa.sangat lembut dan enak rasanya. Gurihnya bubur dari tepung beras dan santan, di padu saus gula merah yang kental dan harum pandan.siapa yang bisa menolaknya ya.^^. Lihat juga resep Lele Goreng Tepung Beras enak lainnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Day1.Bubur Tepung Beras Coklat (buat si kecil) Yang Gurih"

Posting Komentar