Cara Membuat Tahu mercon bikin nagih, buat jualan yuuk Yang Gurih

Tahu mercon bikin nagih, buat jualan yuuk. Tahu Mercon Tahu Isi Jamur Super Pedas Bu Yun kali ini akan membagikan resep cemilan dan ide usaha membuat gorengan yang enak, dan pedasnya bikin ketagihan. Dalam video kali ini saya akan memberikan resep cara membuat oseng oseng mercon kikil yang enak dan bikin nagih. Untuk resepnya silahkan simak video berikut.

Tahu mercon bikin nagih, buat jualan yuuk Ya, tak berbeda dengan tahu jeletot, tahu mercon goreng ini juga punya. Kamu juga bisa lho membuat tahu walik sendiri di rumah. Daripada harus beli dan mengeluarkan uang lebih. Cara membuatnya tidak susah Tahu mercon bikin nagih, buat jualan yuuk menggunakan 25 bahan dan 8 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Tahu mercon bikin nagih, buat jualan yuuk

  1. Dibutuhkan Bahan kulit :.
  2. Dibutuhkan 250 gram tepung terigu.
  3. Siapkan 2 sdm tepung kanji.
  4. Dibutuhkan 1 butir telur.
  5. Siapkan 1 sct masako ayam.
  6. Dibutuhkan 550 ml air kurang lebih.
  7. Siapkan Isian :.
  8. Siapkan 5 buah tahu mentah uk besar, kukus,haluskan.
  9. Dibutuhkan 2 batang wortel, serut kasar.
  10. Siapkan 1 batang seladri, cacah kasar.
  11. Siapkan 1 batang daun bawang, iris kasar.
  12. Siapkan 1 sdm tepung terigu untuk taburan.
  13. Dibutuhkan Sesuai selera garam dan gula.
  14. Dibutuhkan Bumbu halus :.
  15. Siapkan 3 siung bawang merah.
  16. Dibutuhkan 2 siung bawang putih.
  17. Siapkan 1/2 sdt lada bubuk.
  18. Dibutuhkan 1/4 sdt pala bubuk.
  19. Dibutuhkan 20 buah cabe rawit kukus, sesuaikan selera.
  20. Siapkan bahan pencelup:.
  21. Dibutuhkan tepung terigu.
  22. Siapkan Air.
  23. Dibutuhkan garam.
  24. Siapkan bahan baluran :.
  25. Siapkan tepung roti oranye.

Mending bikin sendiri saja, biar makin hemat. Baca dulu bagaimana cara membuat tahu walik supaya lebih crispy dan bikin nagih, brilio.net sudah merangkumnya dari berbagai sumber pada. Kuliner pedas yang satu ini mulai digemari beberapa tahun belakangan Dengan memahami banyak variasi olahan ceker mercon tentunya akan membuat menu makan semakin Di bawah ini Seruni akan memberikan resepnya, loh. Semi cewek cantik buat bayar hutang,Cantik buat bayar hutang,Hutang di bayar dengan cewek cantik,Semi bokep cewek cantik silakan sabscribe.

Langkah Pembuatan Tahu mercon bikin nagih, buat jualan yuuk

  1. Buat kulitnya dulu, blender semua bahan kulit hingga halus, kalau bikin banyak pakai mixer. Saring bila perlu.air dalam resep jgn dijadikan panduan ya,, krn tingkat kelembaban tepung beda2, jadi kadang resepnya pas, kadang msh terlalu kental, jadi harus ditambah air lagi..
  2. Panaskan teflon olesi margarin, buat dadar hingga selesai, jika pinggirannya sdh mengelupas sendiri artinya kulit dadar sdh matang,lakukan hingga selesai.
  3. Untuk isiannya, tumis daun bawang hingga harum, masukkan bumbu halus, tumis hingga harum, masukkan wortel, aduk2 hingga wortel layu, masukkan gula dan garam sesuai selera, masukkan tahu dan seladri, aduk terus hingga tidak ada air lagi, cek rasa, terkhir taburkan tepung terigu, aduk rata, matikan..
  4. Buat bahan pencelup,adonan ini tidak kental dan tidak encer, kira2 saja ya ibu ibu......
  5. Ambil 1 kulit, isi dgn bahan isian... Bentuk amplop sambil dipadatkan,.
  6. Celupkan kebahan celup lalu gulingkan ke tepung panir,simpan dikulkas selama 30 menit sebelum digoreng.
  7. Goreng hingga matang dan siap dijual.
  8. .

Resepnya simpel dan sederhana, tapi hasilnya tidak sekedar pedas namun juga gurih. Makanan ini cocok sekali disantap sebagai lauk pauk bersama nasi hangat, bumbunya benar-benar bikin nagih. Daripada ngidam, tapi nggak nemu gerobak Bakso Pentol Mercon, lebih baik coba bikin sendiri aja. Jadi daripada ngidam tapi nggak nemu gerobak bakso pentol, coba bikin sendiri aja. Ini dia resep jajanan kekinian bakso pentol mercon yang dibagikan akun Instagram, @resep_masakan_Indonesia.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Membuat Tahu mercon bikin nagih, buat jualan yuuk Yang Gurih"

Posting Komentar