Cara Membuat Pentol Ayam ala abang abang jualan Yang Renyah

Pentol Ayam ala abang abang jualan. Beberapa rekomendasi resep dan cara membuat pentol ala abang-abang yang lebih sehat, lebih higienis. Masukkan adonan yang telah dibentuk ke dalam air panas. Setelah mengapung, pentol sudah bisa diangkat.

Pentol Ayam ala abang abang jualan Berikut bahan-bahan yang diperlukan untuk membuat mie ayam serta proses pembuatannya yang mudah diikuti oleh siapapun bahkan pemula yang baru belajar memasak. Mudah dan praktis, yuk coba buat mie ayam ala abang-abang ini sendiri di rumah. Nah, bagi Anda yang rindu jajan namun kesulitan mencari abang-abang mie ayam, berikut Suara.com punya solusi jitu untuk kalian. Cara membuatnya cukup mudah Pentol Ayam ala abang abang jualan menggunakan 11 bahan dan 4 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Pentol Ayam ala abang abang jualan

  1. Dibutuhkan 500 gr dada Ayam, bersihkan.
  2. Siapkan 1 sdm bawang merah goreng.
  3. Dibutuhkan 1 sdm bawang putih goreng.
  4. Siapkan 1 butir telur.
  5. Dibutuhkan 2 sdm bawang putih mentaH.
  6. Dibutuhkan 2 sdm bawang merah mentah.
  7. Dibutuhkan 250 gr tepung topioka.
  8. Siapkan 60 gr tepung terigu.
  9. Siapkan 1 sdt garam.
  10. Siapkan 1 sdm lada bubuk.
  11. Dibutuhkan 2 sachet Kaldu bubuk.

Resep pentol ayam sejuta pelanggan ini adalah resep untuk jualan Karena saking larisnya di namakan pentol sejuta pelanggan. Jualan pentol bakso sebagai usaha dagang bisa dilirik untuk dijadikan bisnis dan usaha. Pernahkah anda melihat pedagang pentol keliling dengan membawa sepeda motor atau membawa sepeda kayuh. Keuntungan mereka cukup untuk membiyai hidup selama satu bulan dan bisa menyisihkan menabung.

Cara Pembuatan Pentol Ayam ala abang abang jualan

  1. Iris bawang, goreng hingga matang sisihkan, masukkan dalam chopper daging ayam, bawang mentah haluskan, tambahkan bawang goreng, telur, haluskan lagi. Masukkan tepung, garam, lada bubuk dan kaldu bubuk. Haluskan hingga tercampur rata..
  2. Adonan bisa dibulatkan seperti bikin klepon. Panaskan air hingga mendidih, kecilkan apinya bulatkan adonan dengan tangan, tangan oles minyak sedikit agar tidak lengket. Bulatkan hingga adonan habis. Besarkan api lagi masak hingga matang baksonya hingga mengapung ke atas. Tiriskan..
  3. Siap diaplikasikan menjadi pentol goreng, pentol bakar... Lebih sedap... Selamat mencoba..
  4. Ini udah di bakar, rasanya. Lebih nyus....

Cara membuat bakso kentang goreng ala bunda. kenzo family. Cocok buat ide jualan Bakso tanpa daging gk beda jauh rasaya. movie. Siomay ala si abang terasa kenyal karena komposisi 'aci' atau tepung tapioka yang lebih banyak dibandingkan dengan yang Siomay ala Si Abang Siomay. Tak diketahui apakah pedagang pentol ini baru pulang jualan atau baru akan berjualan. Namun, video ini menjadi lucu karena sudah diedit dengan suara komentator MotoGP.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Membuat Pentol Ayam ala abang abang jualan Yang Renyah"

Posting Komentar