Resep Sandwich telur putih dan jamur tiram - menu sehat/diet Yang Renyah

Sandwich telur putih dan jamur tiram - menu sehat/diet. jamur tiram putih, bakso, telur ayam, bawang merah, bawang putih, cabai rawit merah, Garam, Ladaku Lagi perbanyak konsumsi jamur ya biar sehat ya.enu diet yang praktis dan ekonomis. #Antiribet Jamur tiram putih yg sering ada di jualan Abang sayur, bisa diolah jadi berbagai menu. Menu sehat sehari-hari orang Eropa ini bisa menjadi makanan yang akan membuat aktivitas Anda lebih berenergi. Selain enak dan menyehatkan, sandwich sangat mudah dibuat.

Sandwich telur putih dan jamur tiram - menu sehat/diet Tumis bawang putih dan irisan jahe hingga harum. Susun telur ceplok, daging asap, dan keju mozararella di atas roti yang sudah ditipiskan tadi. Tambahkan jamur shitake dan telur supaya menambah rasa dan kenyang lebih lama. Cara membuatnya tidak susah Sandwich telur putih dan jamur tiram - menu sehat/diet menggunakan 6 bahan dan 4 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Sandwich telur putih dan jamur tiram - menu sehat/diet

  1. Siapkan 8 butih putih telor.
  2. Dibutuhkan secukupnya Jamur tiram.
  3. Dibutuhkan secukupnya Selada.
  4. Siapkan Saos sambal.
  5. Siapkan Saos tomat.
  6. Dibutuhkan secukupnya Garam.

Menu ini juga cocok banget untuk kamu yang sedang diet. Bahan yang dibutuhkan hanya tempe, wortel dan buncis. Telur memiliki kandungan protein tinggi dan lemak sehat. Selain itu telur juga memiliki kandungan Mengkonsumsi telur dalam menu diet bisa membuat perut menahan lapar dalam waktu yang lebih Sayur yang masuk dalam golongan kubis-kubisan adalah sayur brokoli, kubis putih, kubis ungu, dan.

Langkah Pembuatan Sandwich telur putih dan jamur tiram - menu sehat/diet

  1. Potong dan peras air di jamur tiram. Boleh suir2 jika suka (saya kali ini pakai utuh). Beri garam sedikit dan tumis di panci teflon hingga matang. Boleh tambahkan bwg putih jika suka (saya ga pakai).
  2. Kocok telur putih bersama garam sedikit. Goreng tanpa minyak (ato oles sedikit minyak) di teflon kecil bentuk segi empat. Bagi menjadi 2x goreng. Siapkan bahan lainnya.
  3. Susun sandwich di mana 2 telur putih seolah2 menjadi roti dan jamur tiram menjadi daging. Tambahan saos sambal dan tomat sesukanya..
  4. Tips: jika tidak punya teflon segiempat, boleh yg bulat kecil shg mjd burger. Ato pakai ring utk telur goreng..

Masukkan dan aduk jahe, bawang putih, kecap ikan dan cabai. Puasa tidak menjadi penghalang seseorang untuk diet. Berikut ini beberapa menu wajib yang harus dikonsumsi selama berpuasa oleh mereka. Jamur Tiram Putih juga berkhasiat untuk menjadi antioksidan yang baik. Dengan memakan sayuran jamur ini anda akan merasa tubuh lebih sehat dan bebas dari racun karena racun.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Sandwich telur putih dan jamur tiram - menu sehat/diet Yang Renyah"

Posting Komentar