Resep Cendol Tepung Beras dr SaBas Kitchen Yang Gurih

Cendol Tepung Beras dr SaBas Kitchen. Lihat juga resep Es Cendol Tepung Beras enak lainnya. Resep 'cendol tepung beras' paling teruji. Visda Ummu Hanif. #cendolnutrijelltepungberas#resepcendolnutrijell#bijicendolnutrijell Hallo sahabat Lin's Cakes hari ini saya mau membuat cendol nutrijel tepung beras.

Cendol Tepung Beras dr SaBas Kitchen Cara membuat butiran cendol : Aduk tepung beras dan tepung sagu dengan setengah bagian air. Rebus air sisanya dengan air kapur sirih, air daun suji, dan garam. Kemudian tuangkan larutan tepung, aduk sampai mengental. Cara membuatnya tidak sulit Cendol Tepung Beras dr SaBas Kitchen menggunakan 8 bahan dan 7 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Cendol Tepung Beras dr SaBas Kitchen

  1. Siapkan 75 gr tepung beras.
  2. Siapkan 50 gr maizena.
  3. Dibutuhkan garam.
  4. Siapkan 1 bungkus nutrijell plain.
  5. Siapkan 6 lembar daun pandan.
  6. Siapkan 650 ml air.
  7. Dibutuhkan 2 sdm air kapur sirih.
  8. Siapkan 5 tetes pewarna hijau muda.

Bahan pembuat es cendol sendiri berupa tepung beras yang mengandung karbohidrat, selain itu juga minuman ini mengandung protein dan lemak yang berasal dari santan. Dalam membuatnya, sebaiknya menggunakan tepung beras yang berkualitas baik dan hindari menggunakan tepung beras yang. Cara membuat cendol dari tepung beras yang Anda baca saat ini sengaja kami sajikan untuk Anda yang ingin membuat kreasi cendol dengan memakai bahan dasar tepung beras. Cara ini kami jamin cukup mudah sehingga Anda dapat mempraktekkannya dirumah.

Langkah Pembuatan Cendol Tepung Beras dr SaBas Kitchen

  1. Siapkan bahan.
  2. Campur tepung beras, maizena, nutrijell dan garam. beri air kapur..
  3. Tuang jus pandan ke dalam campuran tepung. aduk hingga rata..
  4. Tambah 5 tetes pewarna hijau muda. nyalakan kompor, aduk dan masak..
  5. Cetak.
  6. Sajikan dengan air santan dan gula merah.oke selamat mencoba..
  7. Kalo saya ckup dtambah susu UHT aja..g trll suka yang manis2...

Film - Tukang Cendol dan Debt Collector Cantik. Tepung mau apa aja boleh.tepung beras.sagu.tapioka.atau cendol dari tepung hungkwe juga bisa. Membuat cendol tepung beras untuk es dawet tidak sulit. Anda dapat membuatnya sendiri di rumah dengan bahan dan alat sederhana. Biarkan cendol dalam baskom dingin beberapa saat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Cendol Tepung Beras dr SaBas Kitchen Yang Gurih"

Posting Komentar