Resep 444. Sate sosis gulung (bakulan) Anti Ribet

444. Sate sosis gulung (bakulan). Hay buntik, kita ketemu lagi ya, kali ini aku mau share cemilan untk jualan laris buntik, silahkan di simak ya buntik resepnya, semoga bermanfaat ya. Sate Sosis Pangsit - Sate Sosis Pangsit Gulung Assalaamu'alaykum. Kali ini hendra ds membuat sate sosis pangsit yang sangat mudah.

444. Sate sosis gulung (bakulan) Cara buat telur gulung sosis anti gagal disertakan tips dan triknya. Telur gulung jajanan jaman dulu diinovasi menjadi jajanan jaman now. CARAMEMBUAT: Ambil satu potongan sosis, tusukan di tusukan sate pelan-pelan. Cara membuatnya cukup mudah 444. Sate sosis gulung (bakulan) menggunakan 8 bahan dan 5 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan 444. Sate sosis gulung (bakulan)

  1. Siapkan 5 bh sosis sapi.
  2. Siapkan 125 gr tepung terigu.
  3. Siapkan 150 gr tepung kanji.
  4. Dibutuhkan 1/2 sdm lada bubuk.
  5. Dibutuhkan 1/2 sdm bawang putih bubuk.
  6. Siapkan secukupnya Garam.
  7. Siapkan secukupnya Kaldu bubuk.
  8. Siapkan Tusukan sate.

Pastikan sebagian ujung tusuk satenya lebih pipih sehingga potongan Lakukan proses mengoreng sapai selesai. Tata sate telur-sosis di atas tisu makan agar tidak terlalu berminyak. Sosis gulung (bahasa Inggris: sausage roll) adalah sebuah camilan snack gurih, populer di negara-negara Persemakmuran. Mereka dijual di gerai ritel dan juga tersedia dari toko roti sebagai makanan yang bisa dibawa pulang.

Langkah Pembuatan 444. Sate sosis gulung (bakulan)

  1. Siapkan bahan bahannya. Sosis biarkan utuh, buang plastiknya. Siapkan bumbunya. Siapkan tepungnya. Campur rata..
  2. Aduk semua bahan, tuang air panas sedikit demi sedikit. Uleni sampe kalis..
  3. Ambil 1 adonan, pipihkan, taruh sosis ditengahnya. Gulung pelan pelan sampai sosis tertutup rapih, didihkan air. Rebis sosis gulung sampai mengapung..
  4. Setelah dingin, potong potong gulungan sosis tadi. Lalu goreng..
  5. Angkat. Tusuk dengan tusuk sate. Sajikan dg saos teriyaki atau mayonaise.

Lihat juga resep Roti gulung sosis goreng enak lainnya! Hidangkan Sosis Gulung Mie yuk untuk bangkitkan selera makannya! Caranya sangat mudah dan Bunda bisa mengajak anak ikut membuatnya Cukup sediakan sosis sapi, gulung dengan mie yang sudah direbus dan celupkan ke kocokan telur. Hidangan sosis gulung sering kali digambarkan sebagai sosis yang dibungkus dengan adonan pastry. Namun, bagi ahli sosis gulung sejati, gambaran tersebut tidaklah benar sama sekali.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep 444. Sate sosis gulung (bakulan) Anti Ribet"

Posting Komentar