Resep Capcay Full Sayur Anti Ribet

Capcay Full Sayur. Lihat juga resep Capcay Sayuran Kembang Tahu 🥕🥬 enak lainnya. Resep capcay kuah kental bakso ayam udang dan capcay goreng enak lezat serta tips cara membuat bumbu capcay dengan sayur lezat dan sederhana. Resep capcay merupakan salah satu masakan.

Capcay Full Sayur Resep capcay merupakan salah satu masakan chinese food yang disukai banyak orang dan terbuat dari aneka sayuran. Download Capcay stock photos at the best stock photography agency with millions of premium high quality, royalty-free stock photos, images and pictures at reasonable prices. Resep cap-cay sayuran ini dibuat sedemikian rupa sehingga cocok tersaji dan dimakan begitu saja atau dengan ditemani sepiring nasi putih hangat. Cara membuatnya tidak susah Capcay Full Sayur menggunakan 13 bahan dan 5 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Capcay Full Sayur

  1. Dibutuhkan 1 Buah Wortel.
  2. Dibutuhkan 2 Buah Baby Corn.
  3. Siapkan 1 Ikat Sawi.
  4. Siapkan 5 Buah Buncis.
  5. Siapkan Secukupnya Daun Bawang.
  6. Siapkan 2 Buah Bawang Putih.
  7. Dibutuhkan 1 Buah Bawang Bombay.
  8. Dibutuhkan 1 Buah Tomat.
  9. Dibutuhkan 1 Butir Telur.
  10. Dibutuhkan Secukupnya Merica.
  11. Dibutuhkan Secukupnya Gula.
  12. Siapkan Secukupnya Garam.
  13. Dibutuhkan Secukupnya Kaldu Jamur.

Capcay sendiri merupakan masakan dari China yang biasa kita sebut dengan chinese food. Meski capcay terdiri dari berbagai macam sayuran, membuat capcay tetap simpel, mudah, dan praktis. Resep Sayur Capcay Mudah dan Enak. The description Resep Sayur Capcay Apk.

Cara Pembuatan Capcay Full Sayur

  1. Cincang bawang putih, potong bawang bombay dan semua sayura.
  2. Buat orak arik telur kemudian sisihkan.
  3. Tumis bawang putih sampai harum, masukkan bawang bombay dan wortel.
  4. Setelah wortel mulai layu, tambahkan sedikit air kemudian masukkan buncis dan baby corn masak hingga mulai layu, tambahkan garam,gula,merica dan kaldu jamur.
  5. Kemudian masukkan sawi dan sayuran lainnya dan tomat masak sebentar kemudian sajikan.

Capcay ala kadarnyaah Capcay baso so simpel so yummy Capcay goreng bakso ala rumahan rasa restaurant Capcay goreng Capcay Kuah Bening Segerrr. Capcay, makan enak dan bergizi ini tentu tidak pernah gagal memanjakan lidah dan mengenyangkan perut kita. Daripada beli, yuk coba sendiri cara membuat capcay sederhana yang enak. Capcay ala kadarnyaahCapcay baso so simpel so yummyCapcay goreng bakso ala rumahan rasa restaurantCapcay gorengCapcay Kuah Bening. Watch video Hantu Kapcai - Full Movie.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Capcay Full Sayur Anti Ribet"

Posting Komentar