Resep Pepes Tahu kulit simple Anti Ribet

Pepes Tahu kulit simple. Resep Masakan Cara Membuat Pepes Ayam Enak Kukus Bumbu Kuning Lihat juga resep Pepes tahu, jamur, kerupuk & kemangi tanpa telur dgn bumbu iris enak lainnya. Cara Membuat Resep Pepes Tahu Enak.

Pepes Tahu kulit simple Resep Pepes Tahu Petai Cina Pedas Sederhana Spesial Asli Enak. Tumis bawang merah, cabai merah, daun salam, dan serai, aduk rata. Pepes tahu pindang cue, pilihan menu sehari-hari yang lezat. Cara membuatnya cukup mudah Pepes Tahu kulit simple menggunakan 5 bahan dan 4 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Pepes Tahu kulit simple

  1. Dibutuhkan 10 buah tahu kulit.
  2. Siapkan 5 Bawang merah.
  3. Dibutuhkan 2 Bawang putih.
  4. Dibutuhkan Cabe (sesuai selera).
  5. Dibutuhkan Daun Salam.

Santap bersama nasi hangat dan sambal. Resep pepes tahu paling spesial enak dengan pelengkap daun kemangi. Resep masakan pepes tahu ini ada beberapa macam sesuai dengan bahan Kelezatan masakan pepes tahu yang termasuk dalam kategori resep masakan nusantara ini terletak pada penggunaan bahan bumbunya yang pas. Resep dengan petunjuk video: Renyahnya kulit kembang tahu yang berisikan lembutnya udang dan daging ayam sangat cocok dinikmati Basahkan kulit kembang tahu dengan sedikit air lalu tiriskan dan sisihkan.

Langkah Pembuatan Pepes Tahu kulit simple

  1. Siapkan bawang merah, bawang putih, dan cabai serta tambahkan garam dan mecin uleg hingga halus..
  2. Setelah bumbunya halus masukan satu persatu tahu ke dalam cobek, uleg hingga halus..
  3. Siapkan daun pisang, masukan daun salam lalu masukan adonan tahu yang sudah diuleg halus lalu gulung daun dan sematkan batang lidi..
  4. Jika semuanya sudah dibungkus siapkan panci untuk mengkukus, kukus 10menit. Setelah itu panggang pepes selama 5 menit. Siap dihidangkan.

Untuk isian: Campur wortel, bawang bombai dan bawang putih ke dalam food processor. Masakan yang simple kadang menjadi sebuah favorit tanpa mengendahkan resep kuliner yang berkelas. Digoreng untuk dijadikan lauk, dibuat pepes tahu, bacem tahu dan lain-lain. Panaskan air untuk mengukus, setelah mendidih kukus tahu tersebut sampai matang. Pepes tahu yang lezat siap disajikan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Pepes Tahu kulit simple Anti Ribet"

Posting Komentar