Cara Membuat Jus sayur mix sehat dan enak Yang Renyah

Jus sayur mix sehat dan enak. Buah dan sayur memiliki manfaat yang cukup bagus untuk menjaga kesehatan tubuh. Orang yang terbiasa makan beragam jenis buah dan sayuran Nah kamu bisa menjadi jus buah yang dicampur dengan sayuran sebagai makanan utama untuk menurunkan berat badan. Selain rasanya enak dan segar, banyak orang yang gemar minum jus karena ingin memperoleh berbagai manfaat baiknya.

Jus sayur mix sehat dan enak Minuman jus buah untuk diet ini sudah dipercaya banyak orang untuk menurunkan berat badan. Diet ketat dengan jus dipercaya dapat menyehatkan tubuh. Sayuran-sayuran tersebut jika diolah dengan cara yang tepat maka akan menghasilkan rasa yang nikmat. Cara membuatnya tidak sulit Jus sayur mix sehat dan enak menggunakan 5 bahan dan 2 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Jus sayur mix sehat dan enak

  1. Dibutuhkan 1 potong panjang nanas.
  2. Siapkan 1 buah wortel ukuran kecil.
  3. Dibutuhkan 1 buah tomat ukuran sedang.
  4. Siapkan 7 daun bayam.
  5. Dibutuhkan 1/4 gelas air.

Ada beberapa sayuran yang memiliki rasa dan aroma yang kurang sedap. Nah, untuk menyiasatinya, kamu bisa menambahkannya dengan buah-buahan agar rasanya menjadi lebih enak. Selain enak ditumis atau direbus, ternyata sayuran juga enak untuk jus loh. Khasiat sehatnya sama, cara makannya yang beda.

Langkah Pembuatan Jus sayur mix sehat dan enak

  1. Potong semua bahan, cuci bersih dan masukkan ke wadah blender. Haluskan hingga halus semua bahan.
  2. Sajikan dan jus siap diminum.

Tidak selamanya jus buah dan jus sayur itu rasanya tidak enak, berikut beberapa kombinasi yang menyehatkan juga nikmat yang bisa Anda coba. Sayur-sayuran yang mengandung banyak air akan berpadu sempurna dengan tekstur kental alpukat. Ini membuat minuman terasa lebih ringan. Minum jus sayur bisa jadi solusi buat kamu yang tak suka atau jarang makan sayur. Wortel Jus wortel menyediakan asupan vitamin A dan berbagai zat mineral yang dibutuhkan tubuh. - Jus merupakan minuman alami yang terbuat dari sari buah-buahan atau sayuran.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Membuat Jus sayur mix sehat dan enak Yang Renyah"

Posting Komentar