Cara Membuat Roti tawar panggang tevlon Yang Gurih

Roti tawar panggang tevlon. Assalamualaikum ini mommy pizza roti tawar ala rini handayani. Bikinnya dipanggang di teflon bunda tapi kalau bunda punya oven bisa. Panggang roti diatas teflon menggunakan api kecil.

Roti tawar panggang tevlon Lihat juga resep Roti Isi Coklat Panggang Teflon enak lainnya. Roti bakar sederhana itu adalah roti tawar yang dibakar atau dipanggang diatas teflon, karena sangat mudah menyiapkannya sehingga identik sebagai menu sarapan pagi atau bekal anak sekolah dan bekal kerja di kantor. pizza sederhana menggunakan roti tawar enak untuk camilan, cara membuatnya juga mudah dan praktis. Cara membuat roti gulung keju sosis nikmat Cara membuatnya tidak susah Roti tawar panggang tevlon menggunakan 5 bahan dan 5 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Roti tawar panggang tevlon

  1. Dibutuhkan 2 lembar roti tawar.
  2. Dibutuhkan Keju parut.
  3. Siapkan Mentega.
  4. Siapkan Gula.
  5. Dibutuhkan 1 butir telor.

Zesica Falely Membuat๐Ÿ• Pizza Tanpa ovenTanpa Teflon. Roti tawar dapat diganti dengan croissant, tortilla sheet untuk membuat wrap, atau jenis roti lainnya. Panggang roti hingga warnanya coklat keemasan. Adonan kulit dicetak ke dalam teflon yang telah diolesi mentega.

Cara Pembuatan Roti tawar panggang tevlon

  1. Siapkan roti tawar, mentega, teloe,keju.
  2. Ambil roti tawar olesin mentega.
  3. Telor kocok kasih gula, garem sedikit,masukan roti kedalam telor yg udah di kocok.
  4. Siapkan tevlon panggang roti bolak balik.
  5. Angkat dan atasnya taburin keju parut.

Ratakan adonan ke seluruh teflon, lalu tusuk-tusuk dengan garpu. Bangun kesiangan tapi masih perlu bikin sarapan? Yuk cobain Resep Roti Panggang Ovomaltine! Cara buatnya gampang banget, bahannya juga simpel, dan yang pasti enaknya bikin ketagihan. Roti bakar ituu buat Sarapan oke.buat cemilan juga okee.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Membuat Roti tawar panggang tevlon Yang Gurih"

Posting Komentar