Langkah Membuat Kuker Teflon Kelapa Tepung Beras Yang Renyah

Kuker Teflon Kelapa Tepung Beras. Tepung beras yang berkualitas jelek akan menghasilkan kue yang rasanya kurang enak ( apek ). Campur tepung terigu, tepung beras dan garam. Isian: campur semua bahan dan masak di atas wajan teflon, aduk-aduk sampai kalis foto: Instagram/@hunting.kuliner.

Kuker Teflon Kelapa Tepung Beras Sangrai tepung ketan dg daun pandan. Makanan ini terbuat dari tepung beras ketan yang dibentuk seperti bola-bola kecil dan diisi dengan gula Klepon yang sudah masak lalu dibaluri dengan parutan kelapa sampai pemukaan tertutup secara merata. Baca Juga : Cara Membuat Martabak Manis Terang Bulan Teflon Tanpa Mixer. Cara membuatnya tidak susah Kuker Teflon Kelapa Tepung Beras menggunakan 9 bahan dan 3 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Kuker Teflon Kelapa Tepung Beras

  1. Dibutuhkan 15 sdm tepung beras.
  2. Siapkan 8 sdm tepung tapioka.
  3. Siapkan 3 sdm mentega.
  4. Dibutuhkan 1 kuning telur.
  5. Siapkan 5 sdm gula halus.
  6. Siapkan 1 bungkus santan instan.
  7. Siapkan Pasta orange/jeruk.
  8. Dibutuhkan 2 sdm air hangat.
  9. Siapkan Secukupnya Kelapa parut untuk toping.

Tepung beras merupakan salah satu jenis tepung yang sering dipakai sebagai bahan dasar kue basah. Kue basah berikut ini akan lebih nikmat rasanya bila anda membuat sendiri tepung berasnya. Selain masih fresh, anda juga bisa menjamin kebersihan peralatannya. Cara Membuat Adonan Kue Lapis Tepung Beras.

Cara Pembuatan Kuker Teflon Kelapa Tepung Beras

  1. Kocok mentega, kuning telur dan gula halus sampai rata dan warna berubah pucat, tambahkan air hangat aduk rata..
  2. Masukkan tepung beras dan tepung tapioka sedikit demi sedikit sambil diaduk, tambahkan santan instan dan pasta orange aduk lagi hingga kalis..
  3. Cetak sesuai selera dan beri parutan kelapa sebagai toping, panggang selama 30 menit (saya pake teflon, dengan kertas minyak bermentega untuk menata cetakan kue dan api paling kecil cenderung mati..

Siapkan wadah yang akan digunakan untuk membuat adonan. Tambahkan tepung ketan, tepung beras, margarin, garam, dan vanili. Tak hanya menggunakan tepung ketan, kue ini juga bisa dibuat dengan menambahkan tepung beras. Sebagian orang menyukai tambahan tepung beras karena membuat. Beda tepung beras dengan tepung terigu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Langkah Membuat Kuker Teflon Kelapa Tepung Beras Yang Renyah"

Posting Komentar